SAAT MENGECEK KABEL- Kakek Tewas Tersengat Listrik

WONOSARI (MERAPI)- Nasib naas menimpa kakek Diyardjo (80) warga Padukuhan Natah Kulon, Kalurahan Natah, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul Rabu (27/1) pagi. Korban ditemukan tewas akibat tersengat listrik di ladang tak jauh dari pekarangan rumahnya. “Kakek beberapa cucu ini semula ingin mengecek aliran listrik yang tiba-tiba padam,” kata Kanit Reskrim, Iptu Ngatimin.

Sebelum kejadian , sekitar pukul 06.00 WIB korban sempat menanyakan kepada anaknya saat itu aliran listrik di rumahnya mati. Setelah itu korban mengecek kabel listrik yang menuju ke arah ladang berjarak sekitar 500 meter dari rumah. Sampai di ladang, korban melihat kabel yang menjulur di batang pohon posisi tertimpa kayu rapuh. Saat itu korban berusaha menurunkan kayu yang menyangkut di pohon menggunakan bambu dan diduga tubuhnya tersengat listrik tegangan tinggi.

Kejadian itu diketahui sudah sekitar pukul 09 .00 oleh saksi Samijo dan langsung melapor ke Polsek Nglipar. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik pada saat korban berusaha mencari tahu penyebab listrik di rumahnya padam. (Pur)

Read previous post:
Terkecoh Wanita Cantik

PENIPUAN melalui akun palsu dengan memasang foto perempuan berwajah cantik di medsos seperti facebook sepertinya sudah jamak terjadi di masyarakat.

Close