BWF WORLD TOUR FINALS 2020 – Anthony Langsung Hadapi Axelsen

BANGKOK (HARIAN MERAPI) – Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting langsung menghadapi wakil Denmark, Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama di hari pertama BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena Bangkok, Thailand, Rabu (27/1). Dalam <I>drawing<P> yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Rabu (26/1), kedua pemain tergabung di Grup A.

Pada turnamen ini para pemain dibagi ke dalam dua grup di tiap sektornya dengan pranata setengah kompetisi (round-robin). Di fase grup, setiap peserta akan saling bertanding satu sama lain, dengan dua peserta teratas berhak lolos ke semifinal.

Jika ada dua pemain atau pasangan yang berasal dari negara yang sama maka keduanya akan ditandingkan lebih dulu sebelum melawan pesaing dari negara lain.

Indonesia meloloskan dua wakil di sektor ganda campuran. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang tergabung di Grup B, hari ini akan menghadapi pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue     . Sedang pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Grup A melawan pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu ganda putra Indonesia di Grup B, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Sedang di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan asal Korea. (Nef) 

Read previous post:
Serba Salah

DI masa pandemi Covid-19 ini banyak orang yang serba salah dan repot, apalagi mereka yang berpenghasilan pas-pasan dan mengandalkan pemasukan

Close