Axelsen Juara Tunggal Putra Toyota Thailand Open

BANGKOK (HARIAN MERAPI) – Pemain bulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen meraih gelar juara tunggal putra Toyota Thailand Open. Pada laga final di Impact Arena, Bangkok, Minggu (24/1), Axelsen mengalahkan rekan satu negaranya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 21-11, 21-7 dalam waktu 40 menit.

Sedang tuan rumah Thailand merebut satu gelar juara di sektor ganda campuran. Di final, pasangan unggulan pertama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mengalahkan pasangan Korea Selatan yang merupakan unggulan keempat Seo Seung Jae/Chae Yujung dengan skor 21-16, 22-20. 

Di nomor tunggal putri pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin menjadi juara setelah mengalahkan unggulan pertama Tai Tzu Ying dari Taiwan dengan skor 21-19, 21-17.

Final ganda putri yang mempertemukan sesama pasangan dari Korea Selatan memunculkan Kim So Yeong/Kong Hee Yong sebagai juara dengan mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan 21-18, 21-19.

Di sektor ganda putra, pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin keluar sebagai juara setelah menang 21-13, 21-18 atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam waktu 38 menit. (Nef)

Read previous post:
Bunga Telang Singkirkan Toksin di Tubuh

PEMANFAATAN tanaman berkhasiat obat sudah lama diterapkan masyarakat. Wujudnya tak harus dalam bentuk produk kesehatan alami atau produk herbal. Namun

Close