Tendang Pelaku, Korban Perkosaan Selamatkan Diri

SEMARANG (MERAPI)- RS (17) warga Dusun Wiru, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang menjadi korban pemerkosaan seorang laki-laki berinisial MR alias Kinjeng (21) warga Watububan, Kelurahan Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Korban diancam pisau di ladang di Dusun Genting, Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang kemudian diperkosa oleh pelaku. Tak lama setelah kejadian itu, pelaku pun ditangkap polisi.
Saat gelar perkara di Polres Semarang, Kamis (14/1) kemarin disebutkan korban merupakan seorang penjual baju secara online. Pada 3 Januari sekitar pukul 18.00, pelaku memesan baju dan janjian melakukan transaksi pembayaran dengan korban di Jembatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Usai transaksi, selanjutnya, pelaku mengajak korban ke Bandungan untuk jalan-jalan.

Korban hanya menurut saja. Saat sampai di Bandungan, tersangka MR mengajak korban ke hotel, tetapi korban menolak. Selanjutnya, keduanya mengendarai motor sampai di Dusun Ngrawan, Desa Genting, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Tersangka mengajak korban istirahat di sebuah ladang dan di tempat itu korban dipaksa berhubungan badan.
Korban menolak, namun tersangka mengeluarkan pisau dapur yang telah disiapkan dari rumah untuk mengancam korban akan dibunuh. Saat pemerkosaan dan persetubuhan itulah korban berhasil menendang pelaku dan dia lari ke perkampung warga untuk minta tolong. Pelaku berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.
“Pelaku berhasil ditangkap dan kini ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kapolres Semarang, AKBP Adi Wibowo kepada wartawan, Kamis (14/1).(Sus)

Read previous post:
Satpam Tewas Saat Bertugas

Close