SASARAN PANTI ASUHAN DAN DUAFA- Polsek Jetis Kembali Gelar Baksos

AKP M Sholeh SH MM saat menyerahkan bantuan di Panti Al Rasyid. (MERAPI-HUMAS POLSEK JETIS)

JETIS (MERAPI)- Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM didampingi Kanit, Kasi dan anggota Polsek Jetis Bantul, memimpin kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga kurang mampu dan panti asuhan di wilayah hukum Polsek Jetis.

Kegiatan baksos itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, termasuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Sehingga bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi Panti Al Rasyid.
“Semoga bantuan sembako ini kiranya dapat sedikit membantu dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kurang mampu dan di Panti Al Rasyid,” beber AKP M Sholeh.

Menurutnya, giat baksos ini merupakan momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Sekaligus bentuk kepedulian jajaran Polsek Jetis kepada anak asuh di panti tersebut,” jelasnya.

AKP Sholeh menyampaikan, dalam situasi pandemi semua masyarakat merasakan dampaknya. Meski demikian, Polri mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama taat protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

Melalui kegiatan ini, AKP Sholeh berusaha menyebarkan virus kebaikan di wilayahnya. Tidak hanya kepada anggota Polsek Jetis, namun kebaikan harus ditularkan kepada masyarakat secara umum.
Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan. Dijelaskan, terkait dengan sumber dana untuk penyelenggaraan kegiatan sosial digalang sukarela anggota Polsek Jetis.

“Kegiatan baksos ini merupakan kegiatan program rutin bulanan Polsek Jetis Bantul, dengan sasaran kaum duafa, anak yatim serta santunan ke yayasan sosial di Kecamatan Jetis,” tandasnya. (Shn)

Read previous post:
‘Gogrok Covid’

PENGHARGAAN Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19  dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) kepada

Close