GUDANG TERBAKAR HEBAT-Ratusan Asesoris HP Ludes Jadi Abu

DEPOK (MERAPI)- Sebuah gudang aksesoris handphone yang berada di Jalan Afandi, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (12/11) sekira pukul 21.00 WIB terbakar. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. Kuat dugaan, kebakaran dipicu korsleting listrik.
Viki Ari Rosadi (20) salah satu karyawan gudang mengatakan, awalnya rekan sesama karyawan yang berada di lantai 2 berteriak karena lampu belakang gudang mati. Setelah itu, ada teriakan kembali yang berasal dari dalam yang mencium bau menyengat.

“Mengetahui hal itu, saya lalu masuk ke dalam. Saat berada di dalam aman-aman saja, tetapi kayak ada bekas abu menempel. Merasa curiga langsung saya dekati,” kata Viki.
Setelah itu, Viki membuka pintu, ternyata keluar asap hitam di dalam ruangan. Asap tersebut muncul di ruang gudang aksesoris handphone yang letaknya di lantai 2. Saat itu, posisi api masih kecil dan berasal dari bawah.
Saksi berusaha memadamkan api, tapi dengan cepat api membesar dan melalap isi yang berada di dalam gudang. Sejumlah karyawan pun berhamburan keluar menyelamatkan diri. Kejadian ini segera dilaporkan polisi dan petugas pemadam kebakaran. Api baru berhasil dipadamkan setelah 6 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk menjinakkan api.

Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto menambahkan, dugaan kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.50 WIB, usai 6 unit mobil pemadam kebakaran datang. Pihaknya masih menghitung kerugian akibat kejadian ini. Yang jelas, ratusan asesoris HP lebur jadi abu akibar terbakar.
“Untuk kerugian masih belum bisa dipastikan, karena masih dilakukan Inventaris jumllah barang yang terbakar,” pungkasnya.(Shn)

Read previous post:
HARI INI JALANI TES FISIK – Atlet Puslatda DIY Aman dari Covid-19

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Setelah menjalani rapid tes dan tes kesehatan pada Sabtu (7/11) lalu, para atlet DIY yang masuk

Close