Ada Ribuan Voucher Rp 1.111.000 dalam Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari

JAKARTA (HARIAN MERAPI) – Lazada melanjutkan tradisi membawa keceriaan dan kebahagiaan di penghujung tahun bagi konsumen Indonesia lewat Festival Belanja Akhir Tahun yang dimulai dari Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan harga banting serta pesta voucher yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan, tahun 2020 ini adalah tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11 dan kali ini lebih banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand lokal maupun internasional dengan diskon terbesar dan harga banting yang selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen. Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, pihaknya juga sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati konsumen dari sejak awal bulan kemarin hingga 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

“Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada. Kami pastikan konsumen Lazada mendapatkan pengalaman belanja online yang seru, menyenangkan dan aman di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari,” ujar Monika, Kamis (5/11).

Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan konsumen setiap hari sejak  tanggal 1 November, hingga nanti puncaknya tanggal 11 November 2020. Selain itu ada juga voucher LazTraktir, di mana konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99 persen, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Di samping pesta voucher, yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan yang lalu, Lazada juga sudah mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November antara lain Game Happy Bounce di LazGame, game terbaru di Lazada yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan koin dan mengumpulkan voucher untuk digunakan pada saat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari berlangsung.

Gameshow berjudul “GUESS IT”: Sebuah gameshow marathon selama 5 jam yang bisa dinikmati secara livestreaming  lewat channel LazLive, di mana peserta diajak untuk menebak harga berbagai produk dengan petunjuk yang terbatas. Program ini juga dimeriahkan banyak influencer, termasuk diantaranya Ichsan Akbar dan Yuki Kato.

Meet and Greet bersama Brand Ambassador Lazada, Verrel Bramasta, di bulan OKtober yang lalu Lazada 11.11 Super Show, pagelaran hiburan dan musik yang dimeriahkan oleh banyak Superstar termasuk Brand Ambassador Lazada Indonesia, AgnezMo, penampilan super band, NOAH, dan masih banyak lagi super performers lainnya. Lazada 11.11 Super Show akan tayang di tanggal 10 November mulai pukul 19.30 hingga 21.00 WIB, dan selama acara selain dihibur oleh banyak Superstar, konsumen juga bisa mengumpulkan voucher belanja melalui sesi Voucher Rain yang akan berlangsung selama acara. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara langsung di LazLive serta di dua TV swasta nasional, Indosiar dan SCTV.

SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Lazada menegaskan komitmennya untuk mendukung seller lokal agar dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya dan juga mengembangkan bisnisnya secara online. Meskipun situasi saat ini penuh tantangan, hal ini tentu saja tidak perlu menjadi halangan, terutama bagi sellers UMKM. Untuk itu, sebelum rangkaian festival belanja akhir tahun dimulai, Lazada memberikan persiapan khusus bagi sellers dan menyelenggarakan Seller Conference “Level Up” di akhir September lalu yang dihadiri oleh 12.500 sellers secara virtual. Melalui Seller Conference ini, belasan ribu seller, berkesempatan untuk untuk saling berbagi dan belajar bagaimana meraih sukses bagi bisnis mereka di platform ecommerce.

Chief Customer Officer, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan seluruh ekosistem, seperti logistik, warehouse dan juga customer care, untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman belanja yang terbaik. Solusi logistik, fulfillment by Lazada memungkinkan brands dan sellers untuk dapat menempatkan produknya di warehouse Lazada demi pengiriman barang yang lebih cepat dan kami juga telah mempersiapkan sekitar 10.000 kurir untuk mendukung untuk memastikan pesanan konsumen dapat tiba di tangan konsumen dengan baik tanpa hambatan. (*)

 

 

Read previous post:
KURSUS PELATIH LISENSI C DI BALI – Jefri Kurniawan Susul I Gede Sukadana

SLEMAN (HARIAN MERAPI) - Gelandang PSS Sleman asal Malang, Jefri Kurniawan menyusul I Gede Sukadana mengambil lisensi kepelatihan di Bali

Close