Positif Corona di Yogya Tambah 45 Pasien

YOGYA (MERAPI)-Setelah melandai dalam beberapa hari, kasus positif corona di Yogya kembali melonjak, Kamis (22/10). Pemda DIY melaporkan penambahan 45 kasus positif Covid-19 dari 650 sampel dan 592 orang yang diperiksa sehingga total kasus positif Covid-19 di Yogyakarta sebanyak 3.434 kasus.
Distribusi kasus berdasarkan domisili terdiri dari sembilan warga Kota Yogyakarta, sembilan warga Bantul, enam warga Kulonprogo, dan 21 warga Sleman.
“Distribusi kasus berdasarkan riwayat terdiri dari 21 kasus tracing kasus sebelumnya, empat kasus perjalanan luar daerah, enam kasus screening karyawan, satu kasus periksa mandiri, dan 13 kasus masih dalam penelusuran,” ungkapnya.

Selain itu dilaporkan jumlah kasus sembuh sebanyak 19 kasus sehingga total kasus sembuh sebanyak 2.781 kasus. “Terdiri dari enam warga Kota Yogyakarta, lima warga Bantul, satu warga Kulonprogo, tiga warga Gunungkidul, dan empat warga Sleman,” imbuhnya. Dua hari sebelumnya, kasus positif corona sempat melandai di Yogya. Bahkan pada Rabu (21/10), penambahan pasien baru hanya 13 orang. Pemda DIY menyebut rendahnya tracing membuat tes corona di Yogya menurun.(C-4)

Read previous post:
Dengarkan Aspirasi Rakyat

DEMO UU Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) yang digelar di berbagai daerah belum juga surut . Demo bukan saja diikuti

Close