Positif Corona Tambah 33, Pasien Meninggal 2 Orang

YOGYA (MERAPI)_ Pemda DIY mengumumkan penambahan 33 kasus positif Covid-19, dari 454 sampel dan 404 orang yang diperiksa sehingga total kasus positif Covid-19 di Yogyakarta sebanyak 3.389 kasus.
“Distribusi kasus terdiri dari tujuh warga Kota Yogyakarta, delapan warga Bantul, dua warga Kulonprogo, dua warga Gunungkidul, dan 14 warga Sleman,” ungkap Juru bicara Pemda DIY untuk penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih.

Distribusi kasus berdasarkan riwayat, ujar Berty, terdiri dari sembilan kasus hasil tracing kontak kasus sebelumnya, satu kasus kontak dengan tamu dari luar wilayah, satu kasus perjalanan luar daerah, tujuh kasus screening karyawan, satu kasus screening pasien, lima kasus periksa mandiri, dan sembilan kasus masih dalam penelusuran.

Selain itu dilaporkam jumlah kasus sembuh sebanyak 21 kasus sehingga total kasus sembuh sebanyak 2.762 kasus terdiri dari 11 warga Bantul, satu warga Kulonprogo, lima warga Gunungkidul, dan empat warga Sleman.
“Laporan jumlah kasus meninggal sebanyak dua kasus sehingga total kasus meninggal sebanyak 88 kasus, terdiri dari kasus 3.392, laki-laki usia 65 tahun warga Gunungkidul dengan komorbid hipertensi dan kasus 3.393, laki-laki usia 42 tahun warga Kulonprogo dengan kormobid kanker,” jelasnya.(C-4)

Read previous post:
Pedang untuk Berjaga

TAK ada yang keliru dengan pentas dangdut, asalkan diselesenggarakan sesuai izin. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini, pentas dangdut tetap

Close