Positif Corona Tambah 45 Kasus, Pasien Sembuh 32 Orang

YOGYA (MERAPI)-Pemda DIY melaporkan penambahan 45 kasus positif Covid-19 di Yogyakarta dari 626 sampel dan 549 orang yang diperiksa, Jumat (16/10). Dengan openambahan ini sehingga total kasus positif Covid-19 sebanyak 3261 kasus. Di sisi lain, dalam sehari kemarin, ada penambahan 32 pasien yang sembuh dari corona.
“Distribusi kasus positif berdasarkan domisili terdiri dari enam warga Kota Yogyakarta, 19 warga Bantul, tiga warga Kulonprogo, dan 17 warga Sleman,” ungkap juru bicara pemda DIY untuk penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih kepada wartawan kemarin.

Dia menambahkan, sementaara distribusi kasus berdasarkan riwayat terdiri dari 14 kasus hasil tracing kontak kasus sebelumnya, tujuh kasus screening pendidikan, empat kasus screening pekerjaan, satu kasus screening pasien, dua kasus screening mandiri, tujuh kasus pelaku perjalanan dan 10 kasus masih dalam penelusuran.
Sementara itu, Berty juga melaporkan jumlah kasus sembuh sebanyak 32 kasus sehingga total kasus sembuh sebanyak 2.503 kasus. yakni terdiri dari 17 warga Bantul, lima warga Gunungkidul, tujuh warga Sleman, dan tiga luar wilayah Yogyakarta.

Read previous post:
Kasus Stunting di Kabupaten Gunungkidul Tinggi

WONOSARI (MERAPI) - Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos menyatakan bahwa angka kasus Stunting di wilayahnya masih tergolong tinggi dan

Close