Colek Payudara Bakul Angkringan, Pemuda Jomblo Ditangkap

WONOSARI (MERAPI)–Petugas Polsek Playen, Polres Gunungkidul mengamankan tersangka pelecehan seksual, Sbr (26) warga Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen, Selasa (13/10). Pemuda lajang alias jomblo itu dijemput polisi usai nekat mencolek payudara seorang penjual angkringan, Ny Ar (40).
Tidak terima atas perbuatan tersangka korban membawa persoalan ini ke Polsek Playen. “Tersangka sudah kami amankan dan kini menjalani proses hukum,” ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi kepada wartawan kemarin.
Dijelaskan, karena perbuatannya tersebut tersangka bakal dijerat dengan pasal 281 KUHP terkait tindakan asusila dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan penjara. Kepada polisi, Sbr mengaku nekat melakukan aksi tersebut karena tergoda dengan bentuk payudara Ny Ar. Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, tindakan asusila yang dilakukan tersangka Sbr tersebut terjadi di warung angkringan milik Ny Ar warga Kalurahan Playen di Jalan Paliyan-Playen di siang hari sekitar pukul 12.05 WIB.

Awalnya tersangka yang selama ini diketahui menjadi langganan di angkringan milik Ny Ar mendatangi angkringan dengan maksud untuk pesan minuman. Pria lajang berbadan tambun ini mengaku sengaja menyolek payudara korban menggunakan kunci kontak sepeda motor. Sbr mengaku tergoda dan gemas dengan payudara Ar. Sbr lantas tak bisa menahan hasratnya dengan mencolek payudara korban. “Lebih satu kali tersangka mencolek payudara korban hingga akhirnya Ny Ar melapor polisi,” imbuhnya.
Sebelum dilaporkan polisi, tambahnya, tersangka sempat mengirimkan pesan melalui WhatssApp (WA) kepada korban untuk meminta maaf. Namun Ny Ar tidak menanggapi pesan singkat tersebut dan tetap melaporkan perbuatan tersangka ke Polsek Kapanewon Playen. Dari laporan tersebut polisi langsung melakukan penyelidikan dan saat dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya. “Perkara ini sudah ditangani Kepolisian Sektor Playen, Polres Gunungkidul,” tandasnya. (Pur)

Read previous post:
Operasional Shelter OTG Corona di Tegalrejo Pakai Aplikasi

Close