POLISI MINTA KORBAN MELAPOR-Bagal Payudara Beraksi di Ringroad Utara

DEPOK (MERAPI)- Aksi pelecehan seksual dengan modus begal payudara terjadi di kawasan Ringroad Utara Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pelaku diketahui seorang diri naik motor matik dan mengincar warga yang naik sepeda.

Informasi tentang kejadian itu diposting seorang pengguna media sosial di akun Info Cegatan Jogja pada Sabtu (26/9) lalu. Dalam postingan itu disebutkan jika ibu dari teman pengguna media sosial itulah yang jadi korban. “Kejadian itu tepatnya di sekitar Lotte Mart Maguwoharjo,” jelasnya. Kemudian disebutkan jika pihkanya berharap ada netizen atau warga Yogya yang rumahnya di sekitar lokasi kejadian memiliki atau punya info tentang kamera CCTV di tempat itu. “Apabila ada keluarga ICJ yang rumahnya daerah sana, mohon bantuannya apabila kejadian ini terekam kamera CCTV bisa dibantu share ke kami. Di samping ingin tahu plat kendaraan, juga sosok pelaku agar tak ada korban berikutnya,” ujar pemilik akun Dhuhayu itu.

Lebih lanjut disebutkan jika pelaku diketahui memakai jaket merah dan naik motor matik menggunakan tas slempang. Terkait koronologisnya, disebutkan jika awalnya korban bersepeda di Jalan Laksada Adisutjipto kemudian berbelok ke arah utara sampai Lotte Mart. Pelaku kemudian datang dari belakang, memepet kemudian meremas payudara pelaku. Saat itu korban tak sempat mengingat nomor polisi motor pelaku. “Korban saat ini sangat syok,” sebutnya.

Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi yang dikonfirmasi wartawan Minggu (27/9) mengatakan pihaknya belum menerima laporan kejadian itu. Dia mengimbau korban agar segera melapor agar kasusnya bisa diselidiki. “Kami juga terus berpesan kepada warga agar selalu waspada agar kejadian serupa tak terulang.” ujarnya.(Shn)

Read previous post:
Terpilih Secara Aklamasi, Wapemred Koran Merapi Jabat Ketua PWI DIY Periode 2020-2025

Close