AUDENSI DENGAN KR – PSS Tegaskan Misi Terbang Tinggi

Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo menyerhkan jersey PSS pada Dirut PT BP KR, M Wirmon Samawi. (HARIAN MERAPI-ANTRI YUDIANSYAH)

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – PT Putra Sleman Sembada (PSS) menegaskan keseriusannya dalam mengemban amanah mengelola tim pujaan masyarakat Sleman, PSS Sleman. PT PSS bertekad membawa Laskar Sembada terbang tinggi tak hanya jadi kekuatan besar di tanah air, namum hingga level Asia.

Hal tersebut ditegaskan jajaran PT PSS saat audensi dengan Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat (KR), M Wirmon Samawi SE MIB di kantor KR, Selasa (15/9). PT PSS dipimpin langsung Direktur Utama, Marco Gracia Paulo didampingi Direktur Operasional, Hempri Suyatna dan Direktur Komersial, Yoni Arseto.

“Kami punya rencana yang terukur. Memiliki target untuk bisa menjadi juara Liga 1 dalam beberapa tahun kedepan. Selain itu, tahun 2026-2027 kami punya misi untuk ingin jadi tim kuat di level Asia,” tegas Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo.

Marco menegaskan untuk mencapai target tersebut bukanlah perkara mudah. Namun, pihaknya optimis seiring dengan keberadaan mitra-mitra hebat yang memiliki misi besar dalam pengembangan sepakbola Sleman dan DIY. Salah satunya, KR yang memberikan informasi pada masyarakat segala hal mengenai PSS.

“Membangun industri sepakbola membutuhkam kerjasama, kami harus memiliki banyak partner. Karenanya, kami ingin silaturahmi dapat terus terjalin. Kami berharap pertemuan dengan KR tak hanya sekali dalam satu musim kompetisi,” sambungnya.

PSS telah tiga pekan menjalani latihan. Intensitas latihan pun kian meninggi seiring kembali dimulainya Liga 1 2020 yang semakin dekat. Pada laga pembuka pekan keempat, PSS akan menjamu Persebaya Surabaya pada 1 Oktober nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski skuad belum sepenuhnya lengkap, hal tersebut tak mempengaruhi fokus Bagus Nirwanto dan kawan-kawan untuk maksimal. Dua pemain memang belum hadir dalam latihan yakni Aaron Evans dan Irfan Bachdim. PSS pun masih menunggu kedatangan Pelatih Kepala, Dejan Antonic.

“Program kami, DIY dan Sleman ada dalam peta sepakbola Indonesia dan Asia. Kami berusaha lakukan yang terbaik untuk PSS. Kami berharap dukungan, agar meraih hasil maksimal,” pinta Marco lagi.

Sementara itu, Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, M Wirmon Samawi SE MIB berharap PSS sebagai satu-satunya wakil DIY di kasta tertinggi sepakbola tanah air dapat terus mengepakkan sayapnya. Tak hanya menjadi kebanggaan Kabupaten Sleman, namun DIY.

Terlebih PSS telah menetapkan target tak hanya menjadi juara di Indonesia, namun mampu bersaing di level Asia. “Kami berharap PSS meraih prestasi terbaik, karena PSS membawa nama baik tak hanya Kabupaten Sleman, namun DIY,” ujar M Wirmon Samawi SE MIB.

Wirmon pun berharap kolaborasi PSS dan KR nantinya dapat dilakukan, sehingga dapat mendorong perkembangan sepakbola di DIY menjadi semakin maju. “Kolaborasi tetap dapat terus dijalankan meski pada masa Pandemi Covid-19, saling menguatkan agar tetap bisa bergerak dan berprestasi,” sambung Wirmon. (Yud)

Read previous post:
Dicekoki Miras, Gadis ABG Dicabuli Duda

Close