Manajemen PSS Bertemu Barito Putera

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Manajemen PSS Sleman pada Senin (14/9) malam beramah tamah dengan pihak Barito Putera. PSS diwakili Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Paulo Garcia dan Direktur Operasional Hempri Suyatna. Sementara itu Barito Putera diwakili Mundari Karya selaku manajer dan Sekretaris Tim Ainul Ridha.

Pertemuan itu membahas banyak hal, salah satunya tentang Panpel Pertandingan. Rencananya Barito Putera akan melibatkan panitia pelaksana pertandingan yang dari Sleman.

“Kami dengan sangat terbuka melepas orang–orang yang ada dari panpel kami untuk terlibat membantu pihak Barito Putera, karena hal ini akan menjadi cara untuk memperluas jaringan dan membina Panpel,” terang Marco.

Seperti diketahui, Barito Putera menjadi salah satu tim Liga 1 yang memilih kandang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Pada lanjutan Liga 1 memang memusatkan pertandingan di Pulau Jawa agar pergerakan tim melalui jalur darat. (Des)

Read previous post:
PSS Masuk Program Taktikal

SLEMAN (HARIAN MERAPI) - Tim pelatih PSS Sleman akhirnya menggelar program latihan taktikal sejak kemarin. Di bawah pelatih fisik Danang

Close