Positif Corona di Yogya Tambah 26


YOGYA (MERAPI)- Pemda DIY melaporkan penambahan 26 kasus positif Covid-19, Selasa (15/9) dari 492 sampel yang diperiksa pada 425 orang sehingga total kasus positif Covid-19 di Yogyakarta sebanyak 1.895 kasus.
“Distribusi persebaran kasus meliputi satu warga Kota Yogyakarta, satu warga Bantul, 11 warga Kulonprogo, satu warga Gunungkidul, dan 12 warga Sleman,” ungkap Juru bicara Pemda DIY, Berty Murtiningsih.

Dikatakan, distribusi kasus berdasarkan riwayat terdiri dari satu hasil screening karyawan kesehatan, dua kasus periksa mandiri, 13 kasus tracing kontak kasus, 4 kasus perjalanan luar daerah, dan satu kasus kontak dengan keluarga dari luar wilayah dan lima kasus masih dalam penelusuran.
Adapun jumlah kasus sembuh sebanyak 15 kasus sehingga total kasus sembuh sebanyak 1.370 kasus terdiri dari empat warga Kota Yogyakarta, 8 warga Bantul, dua warga Kulonprogo, dan satu warga Gunungkidul.(C-4).

Read previous post:
Abdi Dalem Kraton Jamasan Enam Pusaka Bantul

BELASAN abdi dalem yang tergabung dalam Pengurus Paguyuban Abdi Dalem Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat Kabupaten Bantul menggelar ritual jamasan pusaka di

Close