PSK TEWAS DIDUGA KELELAHAN-Sehari Layani 7 Tamu

SLEMAN (MERAPI)- Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya seorang PSK, DP yang mayatnya ditemukan di sebuah hotel di Caturtunggal, Depok, Sleman. Aparat pun belum memastikan dia dibunuh atau tidak, meski sudah menetapkan seorang tersangka. Meski demikian, korban memang terlihat kelelahan.
Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Isnaini SH kepada wartawan, Selasa (15/9) mengatakan, dari hasil pemeriksaan, sejak Sabtu (12/9) pagi korban sudah melayani enam orang pelanggan. Sekitar pukul 18.00 WIB, korban kembali mendapatkan teman kencan, yang tak lain tersangka DP.
Disepakati dia kencan bersama tersangka dengan tarif Rp 400 ribu. Mereka kemudian berkencan hingga malam. Karena ketagihan atas pelayanan korban, tersangka menghubungi korban untuk berhubungan lagi. Akhirnya, Minggu (13/9) dini hari keduanya kembali berhubungan, sebelum akhirnya korban kejang-kejang usai terjatuh dari tempat tidur.

“Jadi tersangka dinilai telah lalai, sudah mengetahui kondisi korban kejang-kejang tidak menolong tapi malah membekap mulutnya dengan kaos. Tersangka juga membawa kabur handphone korban,” ucapnya.
Petugas menyita barang bukti dua handphone korban, kaos, sepeda motor pelaku dan obat diet harbal milik korban. “Korban terjatuh dan kepala terbentur lantai. Kita juga masih selidiki apakah ada faktor kelelahan atau sebab lain. Kita tunggu hasilnya,” katanya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 359 KUH Pidana tentang kelalaian yang menyebabkan orang meninggal. Selain itu, AP juga dijerat pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian dengan pemberatan.(Shn)

Read previous post:
Komposisi Pemain Persiba Mulai Terlihat

BANTUL (HARIAN MERAPI) - Meski kepastian kompetisi Liga 3 regional DIY hingga kini belum ada, Persiba Bantul sebagai salah satu

Close