TEMAN KENCAN PSK TEWAS SEORANG MAHASISWA-Mulut Dibekap Kaos Saat Kejang-kejang

DEPOK (MERAPI)- Penyidik Polsek Depok Barat telah menetapkan AD (25) seorang mahasiswa asal Puworejo sebagai tersangka. Ia ditahan terkait kasus meninggalnya DP (41) seorang pekerja seks komersial (PSK) di sebuah hotel di Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (13/9). Terungkap dalam penyidikan jika tersangka sempat menyumpal mulut korban.
Meski demikian terkait korban tewas akibat dibunuh atau sebab lain, kepolisian masih menunggu hasil autopsi. “Kita masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal,” ujar Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Isnaini SH kepada wartawan, Selasa (15/9).

Menurut Iptu Isnaini, AD yang merupakan teman kencan korban sudah ditahan di Mapolres Sleman karena ada faktor kelalaian sehingga menyebabkan orang lain meninggal dunia. Iptu Isnaini menyebut bahwa AD membiarkan DP kejang-kejang kesakitan kala sedang melayani dia. Ironisnya, AD juga membekap bagian mulut DP dengan kain agar suara teriakan tidak terdengar sampai luar.
“Saat mereka tengah berkencan, tiba-tiba korban terjatuh ke lantai dari atas tempat tidur. Tidak lama kemudian dia kejang-kejang. Tersangka lalu mengangkat ke tempat tidur dan membekap mulutnya dengan kaos. Alasanya agar suara rintihannya tidak terdengar,” ucapnya.
Tubuh DP kemudian lemas sampai akhirnya kehabisan nafas lalu meninggal dunia. Walaupun begitu, polisi belum dapat menerapkan pasal percobaan pembunuhan, alasannya karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
Setelah melihat korban tidak sadarkan diri, ujar Isnaini, tersangka panik. Dia keluar kamar sambil membawa dua handphone korban. Dia berdalih handphone berbunyi terus karena suami korban menghubungi korban dari luar kamar.

Suami korban yang khawatir terhadap istrinya akhirnya mengecek ke dalam kamar. Saat itu, ia melihat istrinya terbaring di atas tempat tidur tapi pelaku sudah tidak ada. Dia lalu mengejar dan menangkap pelaku di parkiran hotel.
“Saat keluar kamar, suami korban ini mendengar handphone berdering dibawa tersangka. Kemudian diikuti sampai parkiran dan dilakukan penangkapan,” tandasnya.
Diberitakan sebelumnya, seorang pekerja seks komersial berinisial DP (41) warga Solo ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel di kawasan Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (13/9) sekitar pukul 05.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab korban tewas. Sebelum tewas, dia terlihat kejang-kejang saat melayani teman kencannya. Usai kejadian itu, teman kencan korban pun diamankan polisi.(Shn)

Read previous post:
Positif Corona di Yogya Tambah 26

Close