Bupati Setujui 3 Tim Liga 1 Berkandang di SSA

Bupati Drs H Suharsono menerima kaos Persija dengan nomor punggung 01 dari Bambang Pamungkas. (HARIAN MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

BANTUL (HARIAN MERAPI) – Bupati Bantul, Drs H Suharsono menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul menyetujui 3 tim Liga 1 untuk memanfaatkan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul sebagai home base.

“Pada prinsipnya kami selaku Bupati Bantul terbuka untuk tim-tim dari Liga 1 untuk memanfaatkan SSA sebagai home base,” ujar Suharsono di sela-sela menerima audiensi manajemen 3 tim di ruang kerja bupati Bantul, Selasa (4/8).

Untuk itu, Suharsono berharap pihak manajemen tim segera berkoordinasi dengan pengelola dalam pemanfaatan SSA sebagai home base. Karena dalam Kompetisi Liga 1 SSA bakal dimanfaatkan 3 tim.

“Ini menjadi kebanggaan kita khususnya masyarakat Bantul karena SSA dipilih menjadi home base. Untuk itu Pemkab Bantul akan menyiapkan segala sesuatunya termasuk fasilitas pendukung penerapan protokol kesehatan,” tegas Suharsono.

Sementara salah satu perwakilan manajemen Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyatakan, dipilihnya SSA sebagai home base karena memiliki fasilitas cukup komplet. Sehingga diharapkan para pemain Persija dapat memanfaatkan home base dalam menghadapi Liga 1 yang rencananya akan digelar Oktober mendatang.

“Sebelumnya Persija pernah berkandang di Bantul. Untuk itu dalam Kompetisi Liga 1 kami memilih SSA sebagai home base,” terangnya. 

Selain Persija Jakarta, tim Liga 1 yang memilih SSA sebagai home base yakni PSM Makassar dan Bali United. (Usa)

Read previous post:
Nama Adalah Doa

WAKTU berlalu begitu cepat. Hari kelahiran anak Darti pun tiba. Sesuai dengan keinginan Darti, maka ia dibawa ke rumah khusus

Close