RANGKAIAN HARI BHAYANGKARA KE-74 Polsek Jetis Bagikan Sembako

 

 

 

 

JETIS (MERAPI) – Jajaran Polsek Jetis Bantul dipimpin Kapolsek AKP M Sholeh SH MM mengadakan bakti sosial dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke- 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif, di wilayah Kecamatan Jetis Bantul, Jumat (26/6).

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada anak yatim dan warga masyakarat jompo di sekitar lingkungan Polsek Jetis Bantul, serta Panti Asuhan Ar Rasyid di Plesan Kertan Sumberagung. Para Bhabinkamtibmas juga membagikan paketan kepada warga binaan desanya masing masing.


Kegiatan bakti sosial ini sesuai dengan perintah Kapolri, yakni dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yg diawali oleh Mabes Polri dilepas oleh Kapolri, sedang di Wilayah Polda dilepas oleh Kapolda masing-masing.


Menurut Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2020. “Dalam masa pandemik covid-19 Polri tetap berupaya untuk berperan aktif, selain dalam segi kamtibmas juga peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 agar kegiatan bakti sosial dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar M Sholeh.


Kapolsek Jetis memimpin langsung kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan paket sembako kepada masyakarat mengendarai kendaraan Patroli Roda Dua (sepeda motor) sekaligus melaksanakan patroli wilayah agar terkendali. Kegiatan bakti sosial juga didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Bantul. (*)

 

Read previous post:
3 Hari Habiskan Rp 12 Juta

Close