BANK BPD DIY BIMA PERKASA – Reza Arfah Tanpa Beban Andai IBL Lanjut

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Rookie Bank BPD DIY Bima Perkasa, Reza Arfah Roediana siap tampil habis-habisan andai Indonesian Basketball League (IBL) kembali dilanjutkan. Pebasket yang mengarungi musim pertamanya di IBL itu bahkan mempersiapkan diri dengan maksimal selama latihan mandiri agar benar-benar siap menghadapi lanjutan kompetisi.

“Kalau dilanjutkan sih, di sisa liga ini saya akan nothing to lose saja, tetap berusaha sebaik mungkin saat dikasih kepercayaan di dalam lapangan. Persiapan individu jalan terus, ada tambahan lain di luar menu dari coach,” bebernya, Jumat (26/6).

Selama latihan mandiri di Bandung, Reza menambah porsi fisik dan teknis dengan berlatih bersama para pemain IBL lainnya. Dari shooting drill, melatih kekuatan jantung dengan bersepeda, dan trail run jadi menu tambahan di luar program yang diberikan tim pelatih. “Sekarang saya memang sedang fokus memperbaiki individu soalnya adaptasi ke tim kemarin agak lambat jadi hasilnya kurang maksimal,” sambung pebasket yang sudah punya nama di dunia 3×3 itu.

Pihak IBL sendiri Kamis (25/6) lalu telah menyerahkan dokumen protokol kesehatan kepada Deputi 1 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Gugus Tugas Covid-19. Bersama Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) pihak IBL yang diwakili Direktur Utama Junas Mardiansyah juga memaparkan rencana penyelenggaraan kegiatan dan hal yang telah dipersiapkan, sekaligus memohon arahan dari gugus tugas agar dapat melanjutkan kompetisi IBL.

“Kami juga menyerahkan dokumen protokol kesehatan yakni berupa panduan latihan serta panduan penyelenggaraan kegiatan yang telah kami susun untuk mendapatkan masukan dari tim Gugus Tugas Covid-19 ,” jelas Junas. (Des)

Read previous post:
ANGGARAN TIDAK DIPANGKAS – NPC Bantul Intensifkan Latihan

BANTUL (HARIAN MERAPI) - Anggaran atau dana yang diperuntukkan bagi kegiatan National Paralympic Committee (NPC) Bantul dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

Close