Manajemen PSS Tunggu Surat Resmi dari PSSI

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – PT Putra Sleman Sembada (PSS) menunggu surat resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tentang keberlanjutan liga di bulan Oktober. Surat resmi itu jadi pedoman PT untuk menentukan langkah lalu membuat detail program mempersiapkan tim. Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna, berharap PSSI segera mengirimkan surat resmi itu pekan ini.

“Karena minggu ini ada rapat virtual bersama manajemen membahas soal liga. Tapi detailnya kan harus menunggu surat resmi, semoga saja bisa segera datang,” harap Hempri, Selasa (23/1) sore.

Detail yang dimaksudkan Hempri meliputi jadwal, format, dan regulasi kompetisi. Tiga hal itu akan menjadi acuan dalam menentukan program latihan, jadwal mendatangkan pemain, dan regulasi lainnya. Manajemen enggan bermain dengan prediksi.

“Misalnya kalau ada kepastian September main berarti bulan depan bisa latihan. Kalau Oktober, berarti diatur lagi waktunya, soalnya terlalu cepat dipanggil Juli (pemain),” sambung Hempri.

Selain akan menggelar rapat virtual dengan manajemen dan tim pelatih, pihak PT juga terus berkoordinasi dengan tim dokter untuk membuat protokol kesehatan internal saat pemain berkumpul. Saat ini PSSI memang telah mengeluarkan panduan hidup normal dalam kegiatan sepakbola untuk kompetisi, namun PT ingin mengatur lebih detail tentang protokol yang akan dipakai dalam tim. “Misalnya saat pemain datang, mess, atau ketika latihan. Itu harus diatur secara ketat, makanya kami terus koordinasi,” tegas Hempri. (Des)

Read previous post:
PRAPERADILAN KAPOLRES SLEMAN KANDAS-Hakim Nyatakan Penangkapan Wanita Tersangka Sabu Sah

Close