PSSI Sleman Berembug Tentukan Wakil Piala Asprov PSSI DIY

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Askab PSSI Sleman segera berembug bersama klub anggota untuk menentukan wakil di Piala Asprov PSSI DIY bila jadi digelar. Piala Asprov PSSI DIY sendiri cukup bergengsi karena akan mempertemukan klub juara di tingkat Askab dan Askot.

Rembug ini dilakukan karena sejak pekan lalu Askab PSSI Sleman resmi menghentikan kompetisi Liga Super Askab PSSI Sleman karena pandemi Covid-19. Otomatis tidak ada juara tahun ini.

“Di Piala Asprov DIY kalau memang Liga Super membutuhkan wakil nanti akan dibicarakan lebih lanjut. Kami akan berembug untuk menentukan siapa tim yang akan mewakili Sleman,” terang Ketua Umum (Ketum) PSSI Sleman Wahyudi Kurniawan, Rabu (17/6).

Selain akan berembug tentang wakil di Piala Asprov, PSSI Sleman juga bakal mempersiapkan rapat tahunan. Salah satu agenda yang dibahas adalah menyusun kompetisi musim depan di mana hanya ada satu tim Liga Super yang degradasi ke Liga Utama yakni Godean Putra karena tidak ikut kompetisi.

Kemudian dalam waktu dekat PSSI Sleman juga akan membahas rencana turnamen di akhir tahun guna mengisi kekosongan kompetisi. Namun mereka harus menunggu protokol kesehatan dari PSSI.

“Kalau sudah ada protokol kesehatan dari PSSI atau dari Asprov PSSI DIY dalam penyelenggaraan pertandingan sepakbola, kami wacanakan gelar turnamen untuk mengisi lowongnya kompetisi. Terus soal kompetisi akan kami bicarakan dalam rapat, kami sedang mencari formula terbaik untuk itu semua,” sambung Ketum yang akrab disapa Yudi ini. (Des)

Read previous post:
BISNIS NARKOBA DI MEDSOS MARAK-Pengedar Sembunyikan Sabu di Dalam Dompet

Close