Pasien Sembuh di Yogya Bertambah 6

YOGYA (MERAPI)- Dilaporkan ada penambahan 1 kasus positif Covid-19 di Yogyakarta, Senin (1/6) sehingga jumlah kasus positif hingga saat ini sebanyak 237 kasus, 167 orang dinyatakan sembuh dan 8 orang lainnya meninggal.
“Satu kasus tersebut seorang laki-laki usia 38 tahun warga Bantul, riwayat kembali dari Sukabumi,” ungkap Juru bicara Pemda DIY untuk penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih.
Dia mengatakan, kasus positif adalah seorang pekerja swasta yang melakukan perjalanan dinas luar kota untuk urusan pekerjaan. “Dari Sukabumi infonya urusan pekerjaan,” imbuh Berty.

Di sisi lain dilaporkan 6 orang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Terdiri dari dua orang laki-laki warga Sleman berusia 79 dan 25 tahun, seorang laki-laki berusia 25 tahun warga Bantul, seorang perempuan berusia 48 tahun warga Kota Yogyakarta, seorang perempuan berusia 50 tahun warga Gunungkidul dan seorang laki-laki berusia 20 tahun warga Gunungkidul.
Sementara itu, hingga saat ini tercatat akumulasi jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1.534 orang, 119 orang di antaranya masih dalam perawatan. Total Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 6.665 orang. Hasil laboratorium menunjukkan negatif sebanyak 1.144 orang, 153 orang masih dalam proses dan 20 orang lainnya meninggal.(C-4).

Read previous post:
Nilai-nilai Pancasila Masih Ada dan Semakin Kuat

DEPOK (MERAPI) - Dalam kondisi pandemi Covid-19, nilai-nilai Pancasila masih tampak dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, bahkan semakin kuat. Mereka

Close