KONI DIY Terima Thermogun dari PMI DIY

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Dalam rangka upaya mengantisipasi penularan covid-19 atau virus corona yang saat ini tengah mewabah, KONI DIY mendapat bantuan dari PMI DIY dengan diberikannya thermogun. Dengan thermometer model dpsiner-01 tersebut, KONI DIY bisa melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap pengurus yang melakukan aktivitas di lingkup Kantor KONI DIY.

Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik Irianto mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan bersama PMI DIY. “Bantuan berupa thermogun dari Gusti Prabu selaku Ketua PMI DIY tentu sangat membantu kami. Ini jadi alat yang praktis dalam mendeteksi suhu tubuh bagi kami ketika berkativitas di kantor,” ujarnya di Yogya, kemarin.

Namun keberadaan thermogun di KONI DIY tersebut tidak semata mengabaikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak ketika beraktivitas. Selain itu, KONI DIY juga menyediakan hand sanitizer dan meminimalisir kontak fisik dalam beraktivitas.

Tak hanya itu, sebagai antisipasi sekaligus menjaga kebersihan dari virus corona di lingkup kantor, KONI DIY rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilakukan di Kantor KONI DIY, GOR Among Raga dan Grha Wana Bhakti Yasa.

“Sebagai upaya antisipasi, kami melakukan penyemprotan disinfektan. Terakhi dilakukan penyemprotan pada Sabtu (16/5) lalu. Kami tak lupa menyampaikan terima kasih kepada PMI DIY maupun PMI Kota Yogya yang telah membantu kami dalam mengantisipasi penularan covid-19 di lingkungan kami,” tuturnya. (Oro)

 

Read previous post:
Pasar Tradidional di Yogya Nihil Temuan Daging Oplosan

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Hasil inspeksi mendadak pengawasan penjualan daging di pasar-pasar tradisional di Kota Yogyakarta kemarin nihil temuan daging

Close