KEPEDULIAN DI TENGAH PANDEMI – KONI DIY Bagikan 125 Paket Sembako

 

Ketum KONI DIY memberikan paket sembako kepada perwakilan atlet DIY. (HARIAN MERAPI-ISTIMEWA)

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi covid-19 atau virus corona, KONI DIY membagikan paket sembako bagi para atlet dan pelatih yang terdampak. Sebanyak 125 paket sembako dibagikan KONI DIY yang tidak hanya menyasar atlet dan pelatih namun lingkungan di sekitar KONI DIY, termasuk staf dan petugas keamanan.

Pemberian paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis pada Senin (18/5) di Kantor KONI DIY kepada perwakilan atlet, pelatih dan petugas keamanan. “Harapan kami melalui paket sembako ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang terdampak covid-19. Ini sebagai wujud kepedulian KONI DIY kepada insan olahraga di sini,” ungkap Ketum KONI DIY, DJoko Pekik Irianto setelah pembagian paket sembako.

Dilanjutkan Djoko Pekik, pemberian paket sembako tersebut di luar program Puslatda. Para atlet dan pelatih yang menerima paket sembako juga dari berbagai cabor, tak hanya yang masuk dalam program Puslatda.

Sejumlah atlet dan pelatih yang menerima paket sembako di antaranya dari cabang olahraga (cabor) judo, panahan, biliar, taekwondo, kempo, rugby, voli pantai, tinju, tarung derajat, dayung, catur, bridge, dan drum band. Adapun paket sembako yang diberikan ini meliputi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dan teh kemasan.

Dengan adanya pemberian paket sembako tersebut, salah satu atlet voli pantai DIY, Ilham Akbar menyambut gembira. “Tentunya senang dengan adanya pemberian bantuan ini. Apalagi saya juga tidak bisa pulang ke Lampung karena pandemi seperti ini. Sementara ini hanya bertahan di mess saja,” ujarnya didampingi rekan sesama atlet voli pantai, Imtaq Anshori Shihab dan pelatih voli pantai, Joko Sutrisno. (Oro)

Read previous post:
ACT Gencar Bangun Sumur Wakaf

YOGYA (MERAPI) - Lembaga Kemanusiaan Global Wakaf-ACT Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menggencarkan pembangunan sumur wakaf di Kabupaten Bantul dan Gunungkidul,

Close