Di Jalur Trabas, Dragon Cruiser Klaten Bagi-bagi Sembako

 

 

 

MERAPI-INDRATNO EPRILIANTO Dragon Cruiser salurkan bantuan sembako.
MERAPI-INDRATNO EPRILIANTO
Dragon Cruiser salurkan bantuan sembako.

KLATEN (HARIAN MERAPI) – Komunitas pecinta motor trail yang tergabung dalam Dragon Cruiser Klaten menggelar bhakti sosial, Minggu (17/5) sore. Para crosser ini menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan sosial diawali dengan trabas bersama yang dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan paket sembako. Sasarannya masyarakat kurang mampu di sepanjang jalur yang dilalui.

Koordinator kegiatan yang juga Ketua Dragon Cruiser Klaten, Antoriat Samsigit, mengatakan, bhakti sosial menjadi agenda rutin Dragon Cruiser. Kali ini bhakti sosial menyalurkan paket sembako. Sumber dana gotong-royong anggota.

“Kita berbagi dengan warga di sepanjang jalur yang dilalui. Utamanya mereka yang kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Dijelaskan, selama pelaksanaan kegiatan bhaksi sosial ditekankan kepada seluruh anggora untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga sosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau PHBS,” ujarnya.

Salah satu warga penerima paket sembako, Eko, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Dragon Cruiser. Ia berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan. (Lia)

Read previous post:
Harga Ketidakjujuran

KETIDAKJUJURAN harus dibayar mahal dan berakibat petaka bagi orang lain. Itulah ungkapan yang paling pas untuk menggambarkan kasus penyebaran Covid-19

Close