Bank BPD DIY Bima Perkasa Lelang Jersey Bersejarah

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Bank BPD DIY Bima Perkasa melelang jersey away Yanuar Dwi Priasmoro musim 2018/2019 melalui instagram resmi klub. Jersey berwarna hitam peraih MVP 2012 yang dilelang klub cukup bersejarah karena dikenakan Yanuar saat membawa Bank BPD DIY Bima Perkasa menembus babak play off untuk pertama kalinya selama bermarkas di Yogyakarta.

 

“Kami bersama #BasketIndonesiaLawanCovid19 melelang jersey tim yang dikenakan Yanuar di IBL season lalu. Hasilnya akan disalurkan melalui kitabisa.com untuk dikonversikan ADP dan sembako untuk penarik ojol online dan pedagang keliling,” terang Dyah Ayu Pratiwi, manajer tim Bank BPD DIY Bima Perkasa.

 

Lelang sendiri dimulai sejak Kamis (30/4) hingga Senin (4/5) pukul 17.00 WIB. Proses lelang hanya digelar lewat kolom komentar di Instagram @bimaperkasajgj, dibuka dari angka Rp 250 ribu dengan kelipatan Rp 50 ribu tiap penawaran. “Saya harap bisa sedikit membantu kawan-kawan semua. Semoga kebaikan teman-teman yang ikut bid dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” sambung Yanuar.

 

Jersey yang dilelang sendiri mencuri perhatian pecinta basket musim lalu. Jersey away berwarna hitam dengan gradasi wajah Werkudara di bagian belakang. Sementara di bagian side vents menampilkan motif batik. Jersey bersejarah yang dipakai saat lolos ke Playoff bersama NSH Jakarta dan Satria Muda dari Grup Merah ini juga cukup langka apalagi yang bernomor punggung 13 milik Yanuar Dwi Priasmoro. (Des)

 

Read previous post:
ARM Indonesia Gandeng Emkay Brawer Salurkan APD untuk RS Muhammadiyah

Close