Gapoktan Sleman Bantu 2 Ton Beras

MERAPI-HUMAS SLEMAN   Bupati Sleman, Sri Purnomo menerima bantuan beras dari Asosiasi Gapoktan Sleman.
MERAPI-HUMAS SLEMAN
Bupati Sleman, Sri Purnomo menerima bantuan beras dari Asosiasi Gapoktan Sleman.

SLEMAN (MERAPI) – Asosiasi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sleman, menyerahkan bantuan beras bagi warga Sleman sebagai bentuk partisipasi akibat dampak Virus Corona yang berpengaruh pada perekonomian masyarakat. Beras sebanyak 2 ton diterima Bupati Sleman, Sri Purnomo di ruang tamu bupati, Senin (27/4).

Pada kesempatan tersebut, Sri Purnomo menyerahkan secara langsung bantuan beras tersebut kepada Dinas Sosial Kabupaten Sleman yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Sleman, Eko Suhargono untuk selanjutkan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Sri Purnomo menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Asosiasi Gapoktan Sleman kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.
“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Beras ini akan segera kita salurkan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Sleman,” katanya.

Dijelaskan Sri Purnomo, adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini tidak hanya berdampak kepada kesehatan, tetapi juga sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat termasuk di wilayah Kabupaten Sleman.

Menurut Sri Purnomo, saat ini banyak masyarakat yang tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan tidak sedikit yang terpaksa harus diberhentikan dari tempat kerjanya.
Dalam mengatasi maupun memotong mata rantai penyebaran wabah Corona ini akan berhasil salah satunya dengan sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan wabah tersebut. (Awn)

Read previous post:
Rasulullah Salat Tarawih di Rumah

DALAM kondisi wabah, tentu semuanya menjadi darurat. Semuanya harus rela berkorban untuk tujuan kemaslahatan yang lebih besar lagi, yakni segera

Close