Satu Lagi Pasien Corona di DIY Sembuh

YOGYA (MERAPI)- Hingga Senin (27/4) di DIY dilaporkan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 kasus, yakni seorang perempuan berusia 55 tahun warga Sleman. Sehingga akumulasi kasus positif hingga saat ini sebanyak 83 orang, 37 orang dinyatakan sembuh, dan 7 orang lainnya meninggal.
Selain kasus positif, juga dilaporkan adanya satu pasien yang dinyatakan sembuh yakni seorang laki-laki berusia 35 tahun warga Sleman.

“Bagi yang diperbolehkan pulang setelah sembuh diberikan edukasi untuk tetap isolasii mandiri dan melakukan pemantauan kesehatan secara mandiri dan melaporkan ke RS apabila ada keluhan sakit,” jelas Juru Bicara Pemda DIY untuk penanganan Covid-19 Berty Murtiningsih, Senin (27/4).

Sementara itu dilaporkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dalam proses laboratorium, seorang perempuan berusia 78 tahun warga Kota Yogyakarta. Secara akumulasi, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di DIY sebanyak 798 orang, 120 orang di antaranya masih dalam perawatan. Orang Dalam Pengawasan sebanyak 4.519 orang. Kemudian hasil laboratorium negatif sebanyak 604 orang, dan masih dalam proses laboratorium sejumlah 111 orang, 7 diantaranya meninggal.(C-4).

Read previous post:
Baru Bebas 2 Minggu dari Wirogunan, Napi Asimilasi Nyuri Lagi

Close