Petenis Herlintang Berpeluang Perkuat Sleman di Porda

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Petenis pelajar asal Sleman, Herlintang, berpeluang memperkuat Kabupaten Sleman di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2021 mendatang. Peluang petenis yang tengah naik daun berkat prestasinya di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) DIY kemarin ini cukup besar setelah pihak Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sleman cukup memperhitungkannya.

 

Sekretaris Umum Pelti Sleman, Subandiyo, membenarkan peluang besar Herlintang itu. “Herlintang punya kelebihan untuk jadi tim Sleman di Porda. Tapi kami akan melihat dulu petunjuk teknisnya. Sekarang ini kita lihat petenis pelajar sangat berkembang,” terangnya, kemarin.

 

Dalam Popda kemarin, Sleman mengumpulkan tiga emas dan satu perunggu. Herlintang menyumbang satu medali emas dari nomor tunggal putri di Popda DIY. Dua medali emas lainnya disumbangkan Dito Arindo/Ramadhan Rafif di nomor ganda putra dan Giovano Dwi Cahya/Tirana Gheska nomor ganda campuran.

 

Selain Herlintang, dari ajang Popda itu Pelti sudah mengantungi 10 atlet lain yang berpeluang menjadi bagian Sleman di Porda tahun depan. “Kami sudah lakukan pendataan, ada delapan hingga 10 anak yang bisa kita maksimalkan. Kami berharap dapat raih hasil yang lebih baik di Porda DIY 2021. Kami berencana menggelar seleksi secara terbuka demi memastikan terbentuk skuad yang kuat,” tambah Subandiyo. (Des)

Read previous post:
Fiersa Besari (MERAPI-IST)
Fiersa Besari Boyong Penghargaan Billboard Indonesia Music Award

PENYANYI dan penulis, Fiersa Besari, berhasil memboyong penghargaan dari Billboard Indonesia Music Award beberapa waktu lalu. Lagu berjudul “Waktu yang

Close