RESTRUKUTRISASI KONI YOGYA – Pekan Depan Susunan Pengurus Diajukan

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Setelah ditetapkan menjadi Ketua Umum KONI Kota Yogya, Aji Karnanto langsung bergerak cepat untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan. Bahkan, Aji menargetkan bahwa pekan depan susunan kepengurusan yang baru di KONI Yogya segera diajukan kepada KONI DIY untuk pengesahan.

 

“Susunan pengurus sebenarnya hampir selesai. Namun masih ada beberapa pertimbangan untuk mematangkan susunan yang tengah dibuat. Target saya minggu ini selesai sehingga pekan depan sudah bisa diajukan ke KONI DIY,” kata Aji di Yogya, Kamis (2/4).

 

Dalam proses restrukturisasi untuk penyusunan pengurus yang baru, Aji mengakui bahwa pihaknya saat ini memang terkendala masalah pandemi virus corona atau covid-19. Dikarenakan persebaran virus corona yang masih terus meluas, pihaknya tidak bisa melakukan pertemuan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

 

“Kami memang masih ada pertimbangan untuk mengisi beberapa posisi pengurus, misalnya sosok figur yang tepat. Sebenarnya kalau dibahas secara menyeluruh, tentu akan mendapat masukan dari yang lain. Namun karena saat ini baru ada pandemi virus corona, ya terpaksa dengan situasi seadanya,” akunya.

 

Lebih lanjut, Aji menyampaikan bahwa restrukturisasi pengurus KONI Yogya ada yang diganti maupun pergeseran posisi. “Adanya perubahan di kepengurusan KONI Yogya, kami harap bisa membuat organisasi ini semakin solid dan bisa meraih hasil maksimal dalam hal pembinaan maupun capaian prestasi olahraga,” lanjutnya.

 

Disinggung mengenai beberapa nama baru yang akan masuk dalam kepengurusan, Aji masih enggan membeberkannya. “Kalau namanya belum bisa saya sebutkan saat ini. Besok setelah ada kepastian saja, sekalian diajukan ke KONI DIY,” tuturnya. (Oro)

 

 

Read previous post:
PEMERINTAH RINGANKAN WARGA SAAT PANDEMI CORONA-Hapus Denda Pajak Kendaraan Hingga Dispensasi Urus SIM

Close