BANK BPD DIY BIMA PERKASA – Jersey Nuke Laku Rp 1,6 Juta

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Dua penggawa Bank BPD DIY Bima Perkasa, Nuke Tri Saputra dan Alan As’adi telah melakukan lelang jersey untuk membantu penanganan pandemi virus corona.

 

Jersey Nuke Tri Saputra, terlelang Senin (30/3) sore kemarin. Hingga pukul 17.00 WIB kemarin jersey Nuke ditawar dengan angka tertinggi Rp 1,6 juta. Sedangkan penggawa Bank BPD DIY Bima Perkasa yang lain, Alan As’Adi baru memulai lelang kemarin dan akan ditutup pada Selasa (31/3) ini pukul 22.00 WIB. Lelang dilakukan melalui instagram pribadinya (<I>instagram.com/alanadi11<P>). Hingga pukul 20.00 WIB tadi malam mendapat tawaran tertinggi sebesar Rp 1 juta.

 

Hasil lelang jersey ini rencananya didonasikan ke kitabisa.com untuk dibelikan ADP tenaga medis dan pendistribusian sembako ke ojek online dan pedagang keliling. “Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi, atas nama kemanusiaan semoga bisa membantu krisis ini,” kata Nuke.

 

Adapun jersey yang dilelang dua penggawa Bank BPD DIY Bima Perkasa ini adalah jersey home terbaru berwarna putih dengan nomor punggung masing-masing pemain. Nuke dan Alan melelang jerseynya dari Minggu (29/3) lalu berakhir Senin (30/3) kemarin. Lelang sendiri dimulai dari harga Rp 250 ribu dengan kelipatan Rp 25 ribu. Adapun gerakan lelang ini lahir dari para pebasket di Indonesian Basketball League (IBL) lewat tagar #BasketIndonesiaMelawanCovid19 di media sosial.

 

Selain Alan dan Nuke, sejumlah pemain IBL lainnya juga sudah melelang barang-barang pribadinya. Adjie Baskoro (Pelita Jaya) melelang sepatunya. Pecinta basket boleh menawar dengan kelipatan Rp 50 ribu. Arif Hidayat (Prawira Bandung) melelang jersey tim sebelumnya, CLS Knights Rp 350 ribu dengan kelipatan Rp 50 ribu. (Des)

Read previous post:
Warga Diimbau di Rumah, Volume Sampah Turun 30 Persen

Close