Latihan PSS Tertutup untuk Media

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Kebijakan latihan tertutup PSS Sleman tidak hanya berlaku untuk Sleman Fans saja. Manajemen dan PT sepakat untuk menggelar latihan tertutup dari awak media, minimal hingga Minggu (22/3) nanti. Kebijakan itu dilakukan agar melindungi pemain, pelatih, dan official dari penyebaran virus corona yang makin cepat di Indonesia.

“Setelah koordinasi dengan manajemen dan tim pelatih, setidaknya sampai Minggu tertutup bagi semua termasuk media. Informasi selanjutnya akan diberitahukan lebih lanjut,” terang Ardita Nulzulkarnaen, Media Officer PSS, Kamis (19/3).

Asisten Manajer PSS, M Eksan, membenarkan keputusan itu. Legenda Laskar Sembada itu menjelaskan keputusan tertutup bagi awak media semata-mata untuk mengantisipasi penyebaran virus ke pemain. Dia berharap di saat-saat genting ini semua pihak memberikan dukungan pada semua keputusan tim yang dikeluarkan semata-mata demi kepentingan kesehatan bersama. “Untuk antisipasi kami minta pengertiannya dan semoga saja Covid-19 bisa berhenti,” sambungnya.

Adapun program latihan tim pelatih yang dikepalai Dejan Antonic masih seputar pemindaian kesehatan lalu mengembalikan kebugaran pemain. Belum ada rencana uji coba apalagi di tengah kasus Covid-19 yang akan mereka lakukan sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang. Selain itu tim pelatih akan memanfaatkan penundaan Liga untuk memulihkan para pemain yang mendapat cedera. Selain I Gede Sukadana, Asyraq Gufron juga harus menepi karena cedera otot usai menghadapi Persib Bandung.

Palang pintu berusia 22 tahun itu membeberkan kondisinya saat ini ke Merapi, Kamis (19/3). “Kemarin otot paha kena. Liburan ini saya manfaatkan untuk penyembuhan setelah konsultasi dengan fisioterapi dan dokter. Belum bisa ikut latihan hari ini (kemarin). Besok mungkin baru bergabung,” terang Gufron. (Des)

Read previous post:
Bobol Rumah Tetangga, Pemuda Bertato Dibekuk

BANTUL (MERAPI)- Seorang penjahat bertato, Hn (30) warga Sitimulyo, Piyungan, Bantul disergap aparat Polsek Piyungan setelah berulangkali membobol rumah tetangganya.

Close