POLISI TEMUKAN OBAT KUAT-Sejoli Tewas di Kamar Hotel

PURWOKERTO (MERAPI)- Pasangan lelaki dan perempuan, Ma (54) dan Yl (43), Selasa (11/2) siang ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah kamar salah satu hotel di kawasan objek wisata Baturraden, Banyumas. Polisi masih menyelidki penyebab kematian kedua korban. Namun di dekatnya, ditemukan obat kuat.
Penemuan mayat itu berawal saat petugas hotel curiga setelah keduanya tak keluar di waktu cek out. Selanjutnya petugas hotel lantas mengetuk kamar, namun tidak ada respons. Kemudian petugas hotel mengecek melalui jendela dan mendapati keduanya tergeletak di lantai kamar hotel.
Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Baturraden yang diteruskan ke Polresta Banyumas. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Baturraden.

“Saat ditemukan, dari mulut dan telinga Ma keluar darah sedang dari mulut korban Yl keluar cairan warna kuning,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry kepada wartawan, Rabu (12/2).
Menurut keterangan, kedua korban yang yang diketahui warga Jakarta itu tiba di hotel Senin (10/2) malam. Keduanya datang menggunakan mobil Toyota Rush.
Mereka masuk hotel Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB dan langsung masuk kamar. Namun sampai waktunya cek out Selasa (11/2) siang, keduanya tidak keluar kamar. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter Puskesmas Baturraden, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. Dari mulut dan telinga Ma keluar darah dan dari mulut korban Yl keluar cairan warna kuning.

Untuk memastikan penyebab kematian kedua korban tewas, jenazahnya dibawa ke RSUD Margono Soekarjo untuk diotopsi. “Kami juga masih menunggu keluarga dari kedua korban, tadi sudah kami hubungi,” tambah AKP Berry.
Berry, menjelaskan saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian polisi
menemukan obat-obatan, minuman berenergi dan kopi. Sedang berkaitan dengan kematian kedua korban apakah terkait akibat dengan obat-obatan atau minuman polisi menunggu hasil otopsi yang sieizin pihak keluarga korban.(Dyt)

Read previous post:
Priyanggono Buka Jasa Hapus Tato Tanpa Syarat

PAGI itu salah satu warung yang terletak di area persawahan kawasan Prigren Widodomartani Ngemplak Sleman ramai didatangi puluhan kendaraan bermotor

Close