Satgassus Kebo Landoh Grebek Rumah Esek-esek Tayu

Suasana penggrebakan pekat di Margomulya. (Foto/Alwi Alaydrus)
Suasana penggrebakan pekat di Margomulya. (Foto/Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Sebuah rumah yang diduga menjadi tempat esek-esek di desa Margomulya kecamatan Tayu, digrebek tim Satgassus Kebo Landoh Polres Pati. Dua PSK dan pemilik warung akan diproses secara hukum.

Komandan Satgasus Kebo Landoh Polres Pati, AKP Sugino SH MH mengerahkan anggotanya, dalam operasi penggrebekan pekat di rumah milik K (50), Senin (10/2) sore. Meski lokasinya berada di kawasan tambak, ternyata di dalam rumah tersebut, suasananya cukup ramai, karena digunakan untuk praktik mesum selama setahun terakhir ini.

Terlihat pemilik rumah menangis, dan sejumlah PSK tunggang langgang saat mengetahui ada penggrebekan. Kepada petugas, mucikari K mengungkapkan pria hidung belang bayar Rp 100 ribu. Yang Rp 25 ribu untuk sewa kamar, dan sisanya untuk PSK. AKP Sugino menegaskan, PSK dan mucikari akan diproses secara hukum. “Mereka akan dijerat pasal 296 KUHP” ujarnya. (Cuk)

Read previous post:
MERIAM ANAK MAKASAR (7) – Naik ke Bukit untuk Berlindung Sekaligus Menyerang

Di Tepi pantai Pulau Buton sisi barat itulah kemudian terjadi pertempuran antara Armada Belanda dengan prajurit-prajurit Makasar. SIRINE terdengar dari

Close