LIGA SUPER PSSI SLEMAN – CMB ke Papan Atas

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – CMB naik ke papan atas klasemen sementara Liga Super PSSI Sleman setelah mengalahkan PS Kalasan 2-1 di Lapangan 403 Kentungan, Minggu (9/2) lalu. Tim besutan Mulyatno itu kini mengumpulkan empat angka dari dua pertandingan dan duduk di peringkat dua klasemen sementara, selisih dua poin dari TGP.

Dalam pertandingan tersebut, CMB tertinggal lebih dulu di menit 26 melalui pemain sekaligus pelatih PS Kalasan, Fajar Fauzan. Tertinggal satu gol membuat CMB langsung menyerang ke jantung pertahanan PS Kalasan agar lekas menyamakan skor.

Gelombang serangan berbahaya CMB harus dihentikan lewat banyak tekel keras. Wasit pun mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain PS Kalasan menit 29. Unggul jumlah pemain tak membuat CMB nyaman masuk ke kotak penalti PS Kalasan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua CMB melakukan perubahan dengan memasukan Najib Mubarak menambah daya gedor. Taktik Mulyatno cukup berhasil. Mereka menyamakan kedudukan menit 61 melalui bek Fakarudin lalu membalikan skor menjadi 2-1 melalui Najib menit 75. Di sisa waktu babak kedua, CMB berupaya menambah gol namun selalu mentok di lini pertahanan PS Kalasan. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah. Di laga selanjutnya CMB akan berhadapan dengan PIM di Lapangan 403, Jumat (14/2) mendatang. (Des)

Read previous post:
MERAPI-Zaini Arrosyid Warga memperlihatkan buah durian
Produksi Durian Ngropoh Turun

TEMANGGUNG (MERAPI) - Produksi durian Ngropoh di Desa Ngropoh Kecamatan Kranggan Temanggung pada musim tahun ini turun sebagai dampak rontoknya

Close