KLITIH MENGANCAM DRIVER OJOL-Dibacok Saat Bawa Penumpang

GAMPING(MERAPI)- Aksi klitih yang menimpa driver ojek online bernama Enriko (40) warga Kasihan, Bantul, pada Sabtu (1/2) pukul 03.00 WIB tergolong sadis. Korban dibacok saat membawa penumpang.
Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian wajahnya setelah terkena sabetan senjata tajam (sajam) oleh pelaku orang tak dikenal. Kasus pembacokan tersebut kini masih dalam penanganan Polsek Gamping.
Kapolsek Gamping Kompol Sudaryo, melalui Kanit Reskrim Iptu Tito Satria saat dikonfirmasi Minggu (2/2) membenarkan kejadian itu. Kendati demikian, korban belum resmi melapor karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.
Menutut Iptu Tito, kejadian penganiayaan tersebut bermula saat korban yang sedang membawa penumpangnya melaju di Jalan Kabupaten, tepatnya Dusun Bragasan, Mayangan, Trihanggo Gamping, Sleman.

Sesampai di TKP, korban dan penumpangnya berpapasan dengan sepeda motor pelaku yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Tanpa basa-basi, diduga pelaku langsung memengayunkan sejenis senjata tajam.
Setelah mengenai korbannya, pelaku langsung melarikan diri, atas kejadian itu korban mengalami luka cukup parah di bagian muka sehingga mulut korban robek. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
“Mendapati adanya kasus penganiayaan di jalanan, kita langsung mengecek TKP untuk penyelidikan,” katanya.

Iptu Tito Satria menambahakan, sampai saat ini korban belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik karena masih berbaring di rumah sakit. Kendati demikian, pihaknya telah memeriksan penumpang dan warga sekitar.
“Masih dalam penyelidikan. Berdasarkan keterangan saksi pelaku dua orang sepertinya dewasa berboncengan,” pungkasnya.(Shn)

Read previous post:
ilustrasi
Kehausan, 3 Pelajar SMP Bobol Warung Kelontong

CANGKRINGAN (MERAPI)- Tiga orang pelajar SMP yang hendak mencuri dipergoki warga saat berusaha masuk melalui sela-sela atap usai membobol genting

Close