Bincang Santai 2 HIPPI Jogja Istimewa

MERAPI-ISTIMEWA  Suasana Bincang Santai 2.
MERAPI-ISTIMEWA
Suasana Bincang Santai 2.

YOGYA (MERAPI) – Acara Bincang Santai 2 HIPPI ((Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia) menampilkan narasumber Suryo B. Sulistio (Ketua Dewan Kehormatan KADIN Pusat & Mantan Ketua HIPPI Pusat) digelar di Ballroom Graha Wijaya 1 Hotel Forriz, Sabtu (18/1) malam. Tema yang diambil adalah “Menggagas Perekonomian yang Adil dan Merata bagi Rakyat Indonesia” dalam Wujudkan Nyata UMKM Pilar Perekonomian Bangsa.

HIPPI Jogja Istimewa mempunyai target melibatkan 1000 pengusaha di DIY, dan sudah melaksanakan dua kegiatan yang sudah berjalan., Yaitu, Bincang Santai dan Filopreuner yang mana sudah ada pertemuan perdana. Materi yang diperoleh antara lain komunikasi bisnis, dan lain. “Salah satu hasilnya HIPPI adalah pelaku bisnis putra Indonesia,” kata ketua HIPPI Jogja Istimewa Doktor Sarbini dalam sambutannya.

Dalam acara Bincang Santai yang dipandu oleh Kimpling Hendro Suseno, terungkap bisnis mulai dari nol sejak usia 23 tahun dan sudah 50 tahun tetap menggeluti bisnisnya. “Diawali bisnis permen karet sampai bisnis perkapalan, dan sudah melanglang buana di beberapa negara,” papar Suryo B. Sulistio sebagai narasumber di Bincang Santai 2.

Suasana bincang santai lebih semarak karena diadakan tanya jawab dan diskusi serta pembagian doorprize bagi yang beruntung. (*)

Read previous post:
Petani Lawan Tikus dengan Galvalum

MOYUDAN (MERAPI) - Hama tikus khususnya di wilayah Sleman bagian barat, sering kali membuat sejumlah komoditas panen padi menjadi gagal.

Close