PELAKU KAKEK KORBAN-Bocah Difabel Dicabuli di Siang Bolong

WONOSARI (MERAPI)- Seorang kakek berinisial NG (60) warga Kecamatan Playen, Gunungkidul dilaporkan polisi karena dituduh mencabuli bocah perempuan usia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang merupakan cucunya, Kencur (6-nama samaran) Jumat (10/1). Aksi pencabulan terhadap bocah di bawah umur ini, membuat warga geram dan meminta kepolisian mengusut kasus ini secara tuntas.
Kini kakek bejat yang tega mencabuli korban dalam penanganan Kepolisian Sektor Playen, Polres Gunungkidul.
Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Eny Nur Widiastuti membenarkan kasus ini dan kini sudah diproses kepolisian. Dari pengakuan kakek NG, aksi nekat dilakukan lantaran tak kuat menahan nafsu.

Kejadian berawal pada Sabtu (4/1). Sekitar pukul 11.45 WIB, korban bermain ke rumah kakek NG. Korban langsung diajak ke dalam rumah oleh pelaku. Selanjutnya dia diajak ke kamar tidur dan langsung dibaringkan. Saat itu juga pelaku melakukan pencabulan terhadap korban yang diketahui anak berkebutuhan khusus. “Dengan posisi jongkok, pelaku melakukan pencabulan terhadap korban. Setelah itu, korban disuruh pulang,” imbuhnya.

Setelah sampai di rumah, bocah malang tersebut langsung bercerita kepada ibunya tentang perbuatan yang telah dilakukan oleh kakek NG terhadap dirinya. Mendengar pengakuan anaknya tersebut, ibu korban langsung memberitahu keluarganya. Tidak terima dengan perbuatan kakek bejat tersebut, keluarga korban kemudian mendatangi rumah NG.
“Setelah ibu korban menanyakan kebenaran cerita anaknya, pelaku juga mengakui perbuatannya,” ujar Iptu Eny.

Berbekal pengakuan korban dan dibenarkan oleh kakek NG, pihak keluarga melaporkan kasus ini ke Polsek Playen. “Dari laporan tersebut dan ditemukan bukti-bukti permulaan, kasus ini akan diproses secara hukum,” tegasnya.(Pur)

Read previous post:
ilustrasi
Guru SMP Cabuli Beberapa Siswi, Wali Murid Demo

WONOSARI (MERAPI)-Seorang oknum guru sekaligus pembina pramuka SMPN Gedangsari Kabupaten Gunungkidul, Ed warga Kecamatan Playen dilaporkan ke Polres Gunungkidul karena

Close