BANK BPD DIY BIMA PERKASA – Presiden Klub Ingin Prestasi Tim Naik


Dokter Edy Wibowo bersama wartawan, kemarin. (HARIAN MERAPI-IST )

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Presiden Klub Bank BPD DIY Bima Perkasa, dr.Edy Wibowo ingin prestasi tim meningkat di Indonesia Basketball League (IBL) musim ini. Ia berharap Frida Aris dan kawan-kawan bisa menembus babak final liga setelah musim lalu memenuhi target play off. Ia yakin tim bisa memenuhi target itu karena Bank BPD DIY Bima Perkasa musim ini jauh lebih kompak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sekarang Bank BPD DIY Bima Perkasa team work-nya makin bagus. Tidak tergantung dengan satu atau dua pemain saja. Saya harap prestasi tahun ini meningkat, semoga bisa masuk dua besar,” terang dr Edy Wibowo ketika ngobrol santai dengan wartawan.

Tahun lalu tim duduk di posisi dua Power Ranking IBL. Prestasi itu jauh lebih baik dari dua musim sebelumnya di mana tim duduk di peringkat 10 tahun 2016/2017 lalu ranking empat tahun 2017/2018. Dokter Edy sendiri yakin pada kemampuan para penggawa anyar seperti Nuke Tri Saputra, Vincent Sanjaya, Raylly Pratama, dan kembali bergabungnya Melki Sedek. Kedatangan keempatnya bakal menambah kekuatan tim.

Nuke dan Vincent sendiri sudah membuktikannya saat membela tim di Piala Raja Jogja dan Piala Presiden lalu tur Jakarta. Selain itu Februari nanti Yanuar Dwi Priasmoro sudah bisa diturunkan usai cedera saat membela Tim Nasional (Timnas).

“Kembalinya Yanuar pasti menambah motivasi para pemain. Sekarang mereka step up semua, bersaing untuk jadi starter dan situasi ini cukup bagus untuk tim,” sambung dr Edy.

Sementara Selasa (7/1) para pemain terus berlatih di bawah pelatih kepala Raoul Miguel Hadinoto di GOR Klebengan. Mereka terus menyiapkan diri jelang tip off IBL Jumat (10/1) yang akan dibuka di GOR Sahabat Semarang.

Di laga pembuka Bank BPD DIY Bima Perkasa akan menghadapi tim debutan Louvre Surabaya. Legiun asing Bank BPD DIY Bima Perkasa, Devin Giliggan sudah tak sabar ingin menghadapi tim yang diperkuat Galank Gunawan dan Samuel Pemelay, dua pemain eks Bank BPD DIY Bima Perkasa.

“Tunggulah, kami akan datang sebagai tim yang kuat di pertandingan pertama lawan Louvre. Saya sendiri sudah enggak sabar,” terang Devin. (Des)

Read previous post:
Terjerat Utang, Congkel Rumah Tetangga

SLEMAN (MERAPI)- Jeratan utang membuat PR (38) warga Godean, Sleman gelap mata. Dia nekat membobol rumah tetangganya kemudian menggasak motor

Close