BPRS MITRA HARMONI-ADVOKAT DYAH SETYANWATI – Teken MoU, Siap Layani Bantuan Hukum


Dyah Setyanwati (kiri) bersama Joko Riswanto saat melakukan penandatanganan MoU atau kerja sama. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)
Dyah Setyanwati (kiri) bersama Joko Riswanto saat melakukan penandatanganan MoU atau kerja sama. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

YOGYA (MERAPI) – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Mitra Harmoni Yogyakarta melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor Advokat Dyah Setyanwati SH & Associates. Kerja sama tersebut dilakukan tentang pelayanan jasa bantuan hukum yang diberikan Kantor Dyah Setyanwati SH terhadap BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta.
Dalam MoU tersebut, pihak BPRS Mitra Harmoni diwakili langsung Direktur Utama Joko Riswanto SE dan pihak Kantor Advokat Dyah Setyanwati SH & Associates dilakukan oleh Dyah Setyanwati SH selaku partner.


“Kami mengapresiasi kepercayaan pihak BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta yang telah mengajak kami untuk melakukan kerja sama dalam pelayanan jasa bantuan hukum,” ujar Dyah Setyanwati SH kepada wartawan, Jumat (13/12).


Dalam kerja sama tersebut pihak BPRS Mitra Harmoni menunjuk Kantor Dyah Setyanwati SH sebagai legal officer yang bertugas dalam hal penanganan, penyelenggaraan dan konsultasi hukum terkait dengan kegiatan perbankan yang dikerjakan. Untuk pemberian jasa bantuan hukum yang diberikan meliputi penyelenggaraan atas tagihan pinjaman debitur baik melalui pengadilan maupun luar pengadilan.


Selain itu pihak Kantor Advokat Dyah Setyanwati SH dapat memberikan opini hukum sehubungan dengan permasalahan yang dihadapi BPRS, mewakili dan mendampingi BPRS dalam penyelesaian pinjaman debitur bila memerlukan proses hukum baik pidana maupun perdata.


Dalam kerja sama tersebut pihak kantor advokat untuk mewakili pihak BPRS dalam melakukan perundingan dengan pihak ketiga sehubungan dengan permasalahan hukum yang terjadi. Termasuk membuat, mengajukan atau menanggapi somasi yang terjadi dalam lingkup sengeketa di BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta.


Sementara Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, Joko Riswanto SE menyambut baik kerja sama kedua belah pihak. Diharapkan kerja sama tersebut dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan para pihak dalam penyelesaian permasalahan hukum yang terjadi. (C-5)


Read previous post:
4 Teror Molotov Belum Terungkap, Polda Backup Penuh Polres

GAMPING (MERAPI)- Petugas Satreskrim Polres Sleman dan Polda DIY terus melakukan penyelidikan terkait teror pelemparan bom molotov di Dusun Pasekan

Close