Khitan Massal RS PKU Muhammadiyah Gamping Diikuti 281 Anak

MERAPI - HENDRO SETYANTO BASKORO  Khitan massal di Gedung Skills Lab, RS PKU Muhammadiyah Gamping.
MERAPI – HENDRO SETYANTO BASKORO
Khitan massal di Gedung Skills Lab, RS PKU Muhammadiyah Gamping.

GAMPING (MERAPI) – Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Gamping bekerjasama dengan pihak Waskita Karya, menggelar aksi Khitanan Massal gratis. Khitanan tersebut diikuti 281 anak, di Gedung Skills Lab, RS PKU Muhammadiyah Gamping, Senin (9/12) pagi.

Khitan massal ini mengusung tema “Berbagi Berkah, Sehatkan Anak Bangsa”. Pihak rumah sakit setiap tahunnya rutin menggelar aksi khitanan massal tersebut. Anak-anak yang dikhitan diberi fasilitas per kamar oleh panitia.

Senior Vice President PT Waskita Karya, Sastia Hadiarti mengatakan, khitanan massal tersebut merupakan kerjasama dalam menyambut HUT Waskita Karya. Ia mengatakan, pihaknya beserta tim melakukan kunjungan ke lima kota, Bandung, Medan, Makassar, Yogyakarta serta puncaknya di Jakarta.

“Tujuannya untuk meningkatkan bakti sosial di sekitar rumah sakit yang ditunjuk dan rutin kami lakukan selama 5 kali dalam setahun,” paparnya. (C-2)

Read previous post:
Ikan Bantu Jaga Kesehatan Otak

ANEKA jenis ikan sudah banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai sumber gizi, sekaligus membantu mencegah dan melawan gangguan kesehatan. Selain bagian daging

Close