Pentas Hiburan Semarakkan Harlah GAB

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Gerakan Anak Bangsa (GAB), organisasi kepemudaan yang bertujuan sosial menggelar Hari Lahir (Harlah) ke-1 di Embung Langensari Yogyakarta, Minggu (8/12).

Rangkaian acara memperingati harlah pertama tersebut diisi berbagai acara di antaranya bersih-bersih bantaran Kali Code, bakti sosial ke yayasan anak yatim dan puncaknya digelar pentas hiburan rakyat dengan tema ‘Dengan Semangat Toleransi Kita Menuju Indonesia Maju Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945’.

Acara dimulai pukul 13.00-17.00 WIB dihadiri tamu undangan seperti Dandim, Koramil, camat, anggota DPRD Kota Yogyakarta dan lakcar-laskar kota.

Diawali dialog Pancasila dengan moderator Ir Lestanta Budiman diselingi pemotongan tumpeng dari pembina ke Ketua GAB M Zani Raharjo dan juga dari penasihat GAB ke Ketua panita acara Nugroho Hariyanto dibantu Much Sairi dan Tri Eko Putra.

Adapun Pembina GAB yakni Drs HM Idham Samawi dan Imam Priyono.

Acara di Embung Langensari ini diisi dengan hiburan musik dan tarian daerah. “Ini sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka harlah GAB, semoga kehadiran GAB sebagai organisasi kepemudaan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Humas GAB, Alex Heru. (Tri)

Read previous post:
DUKUNG PRODUKSI CABAI KULONPROGO-Kelompok Tani Sido Dadi Minta Perbaikan Jalan

GALUR (HARIAN MERAPI) - Petani yang tergabung dalam Kelompok Sido Dadi, Dusun Trisik, Desa Banaran, Kecamatan Galur, Kulonprogo, mengeluhkan kondisi

Close