KOMPETISI PSSI BANTUL – Mitra Bhayangkara Permalukan Potorono

BANTUL (HARIAN MERAPI) – Hasil positif didapat Mitra Bhayangkara dalam lanjutan Divisi Super Grup B Kompetisi Askab PSSI Bantul 2019. Kemenangan dibukukan Mitra Bhayangkara usai mempermalukan tuan rumah Potorono di Lapangan Potorono, Banguntapan, Bantul, Senin (18/11) sore, melalui kemenangan tipis 4-3.

Dipimpin wasit Dadang, Potorono yang tampil di hadapan publik sendiri berusaha melakukan serangan di awal pertandingan. Permainan agresif ditunjukkan Potorono dengan menekan pertahanan Mitra Bhayangkara. Saat laga baru berjalan enam menit, Potorono membuka keunggulan lewat aksi Billy Skifo.

Mitra Bhayangkara yang tertinggal satu gol, berusaha membalas. Memanfaatkan kelengahan koordinasi lini pertahanan Potorono, Mitra Bhayangkara mampu membobol gawang Potorono yang dikawal Putut Jati Purnomo melalui lesakan Bimo Oktavianto pada menit 19. Kedudukan imbang bertahan cukup lama.

Memasuki menit 38, Potorono mampu kembali unggul. Aditya Pangestu berhasil membobol gawang Mitra Bhayangkara yang dijaga oleh Nur Widiyanto. Keunggulan Potorono 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda turun minum, Mitra Bhayangkara berusaha bangkit. Permainan menyerang coba ditampilkan Mitra Bhayangkara untuk mengejar ketinggalan. Upaya Mitra Bhayangkara untuk menyamakan kedudukan membuahkan gol ketika Nur Hadiyanto mencetak gol pada menit 58.

Dalam kedudukan imbang 2-2, kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan terbuka dengan saling melancarkan serangan. Saat memasuki menit 75, Nur Hadiyanto kembali mencetak gol sekaligus membalikkan keadaaan bagi keunggulan Mitra Bhayangkara.

Mitra Bhayangkara semakin percaya diri setelah Almas Gede yang masuk sebagai pemain pengganti, memperlebar keunggulan menjadi 4-2 pada menit 86. Potorono sempat memperkecil kedudukan dua menit berselang lewat lesakan Billy Skifo. Namun keunggulan Mitra Bhayangkara akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3.

Sementara itu hasil laga lainnya, pada Divisi Utama Grup B di Lapangan Bawuran, Banteng Muda menggulung Pendowo dengan 4 gol tanpa balas, sementara pada Grup A di Lapangan Murtigading, Porsa menundukkan Srimartani 3-1. Pada Divisi I Grup A di Lapangan Sorobayan, Grim takluk 0-3 dari MBK, sedangkan pada Grup B di Lapangan Wijirejo, Tunas Muda menang tipis 2-1 atas Persiwi. (Oro)

Read previous post:
Aksi Daerah Atasi Penyakit Tak Menular

UMBULHARJO (HARIAN MERAPI) - Kematian akibat penyakit tidak menular di Indonesia cukup tinggi. Untuk mengatasinya Pemkot Yogyakarta menggencarkan rencana aksi

Close