Merkade Nasgor Squad Salurkan Air Bersih


Merkade Korwil Nasgor Squad saat melakukan penyaluran air bersih di wilayah terdampak kekeringan di Gunungkidul. (MERAPI-ISTIMEWA)
Merkade Korwil Nasgor Squad saat melakukan penyaluran air bersih di wilayah terdampak kekeringan di Gunungkidul. (MERAPI-ISTIMEWA)

WONOSARI (MERAPI) – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, organisasi masyarakat (Ormas) Merkade Korwil Nasgor Squad sukses mengadakan bakti sosial penyaluran air bersih di Kecamatan Ponjong dan Kecamatan Nglipar Wonosari Gunungkidul.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan anggota Merkade Nasgor Squad untuk saling membantu sesama. Hal itu sesuai dengan visi misi Merkade yaitu Migunani bagi Masyarakat,” ujar Wakil Ketua Merkade Korwil Nasgor Squad, Wiwid Hari Saputra kepada wartawan usai acara, Senin (11/11).

Kegiatan bakti sosial menjadi langkah awal Merkade Korwil Nasgor Squad untuk semakin maju dan solid. Sehingga keberadaan ormas seperti Merkade diharapkan hadir memberi manfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Sementara Ketua Merkade, Dwi Purwanto mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya Merkade Korwil Nasgor Squad. Karena keberadaannya selain membantu menjaga keamanan dan ketentraman warga Yogyakarta, Merkade juga berguna bagi masyarakat melalui kegiatan bakti sosial.

“Untuk itu kami berharap kegiatan sosial kemanusiaan tidak berhenti sampai di sini saja. Ke depan Merkade dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat yang memang membutuhkan,” tegas Dwi Purwanto. (C-5)


Read previous post:
Milad PBHI Yogya diperingati secara sederhana. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)
MILAD KE-23 PBHI YOGYA- Konsisten Bela HAM dan Rakyat Lemah

BANGUNTAPAN (MERAPI) - Ketua Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Yogya, Imam Joko Nugroho SHI menyatakan, memasuki

Close