MILAD KE-23 PBHI YOGYA- Konsisten Bela HAM dan Rakyat Lemah


Milad PBHI Yogya diperingati secara sederhana. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)
Milad PBHI Yogya diperingati secara sederhana. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

BANGUNTAPAN (MERAPI) – Ketua Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Yogya, Imam Joko Nugroho SHI menyatakan, memasuki usia ke-23, PBHI Yogya akan terus konsisten membela Hak Asasi Manusia (HAM), rakyat lemah dan termarjinalkan.

“Hal itu sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kami selalu advokat PBHI Yogya,” ujar Imam Joko Nugroho SHI usai peringatan Milad ke-23 PBHI Yogya, Minggu (10/11) malam.

Dalam milad yang digelar secara sederhana juga dilakukan diskusi dengan mengambil tema “Refleksi PBHI Yogya: Tantangan Organisasi Bantuan Hukum di Era Globalisasi” menghadirkan pembicara Ketua PBHI Yogya, Imam Joko Nugroho SHI, Perwakilan Majelis Anggota Wilayah (MAW) Yogyakarta, Arsiko Daniwidho Aldebaran SH MH dan alumni PBHI Yogya, Agus Suwarjana SH.

Kegiatan yang digelar di Kantor PBHI Yogya Jalan Ring-road Timur Banguntapan Bantul dihadiri alumni PBHI Yogya, anggota dan pengurus PBHI serta teman-teman komunitas dan jaringan.

Dalam akhir acara ditutup dengan potong tumpeng dan doa bersama. “Sebagai salah satu lembaga bantuan hukum, PBHI Yogya diharapkan tetap memperjuangkan HAM, membela yang lemah dan hak-hak masyarakat yang termarjinalkan. Karena hal itu menjadi visi misi PBHI sejak lahir sampai sekarang,” tegas Imam. (C-5)


Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Masyarakat Padukuhan Jatirejo mengikuti senam massal
Peringati Hari Pahlawan, Warga Jatirejo Senam Massal

PEMUDA-pemudi Padukuhan Jatirejo, Sendangadi, Mlati, Sleman bersama dengan mahasiswa\wi KKN E-XVII 2019 Universitas Janabadra Yogyakarta, Minggu (10/11/2019) menggelar olahraga bersama

Close