STIKES MADANI YOGYAKARTA WISUDA 107 MAHASISWA: 2 Wisudawan Berprestasi Dalam Hafalan Al-Quran

Upacara prosesi pelepasan wisuda STIKes Madani Yogyakarta, Kamis (7/11) di Grand Dafam Rohan Yogyakarta.
Upacara prosesi pelepasan wisuda STIKes Madani Yogyakarta, Kamis (7/11) di Grand Dafam Rohan Yogyakarta.

BANGUNTAPAN (MERAPI) – STIKes Madani Yogyakarta mewisuda 107 wisudawan/ wisudawati, 4 diantaranya mendapatkan penghargaan wisudawan terbaik. Adapun keempat wisudawan yaitu Nurasia Oktiani dari Program Studi S1 Profesi NERS, Hikmatun Nazila dari Program studi DIII Farmasi, Humaira Tadzkiyyatus dari program studi DIII Kebidanan, dan Asih Wening dari Program Studi S1 Keperawatan.

Ketua STIKes Madani Yogyakarta, Ns. Faisal Sangadji, M.Kep mengatakan selain akademik, ada 2 wisudawan yang juga berprestasi dalam hafalan Al-Quran.

“Hafalan Al-Quran masuk dalam kurikulum. Tahun ini Hikmatun Nazila dari program DIII studi Farmasi dan Humaira Tadzkiyyatus dari program studi DIII Kebidanan berprestasi hafalan 30 juz Al-Qur’an,” ungkapnya pada acara Wisuda angkatan VIII tahun akademik 2018/ 2019, Kamis (7/11) di Grand Dafam Rohan Yogyakarta.

107 mahasiswa yang tersebar di Program Studi Profesi Ners berjumlah 59 mahasiswa, Program Studi S 1 Ilmu Keperawatan berjumlah 13 mahasiswa, Program Studi i Diploma (DIII) Kebidanan 19 mahasiswa dan Program Studi Diploma (DIII) Farmasi 16 mahasiswa.

Presentase predikat lulusan berpredikat cumlaude 64,5 persen, sangat memuaskan 34,6 persen, dan memuaskan 0,9 persen dengan IPK tertinggi diraih oleh mahasiswa Program Studi Profesi Ners.

Upacara pelepasan wisuda dilaksanakan dalam sidang terbuka senat yang dipimpin ketua STIKes Madani Yogyakarta dan berjalan dengan lancar.

Faisal berharap wisudawan/ wisudawati lulusan STIKes Madani dapat selalu berkarya dan menjunjung tinggi nilai – nilai keislaman dan menjadi duta – duta lil’alamin. (C-4)

Read previous post:
MERAPI-HUMAS SLEMAN Kegiatan "teleconference" pemantauan Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.
Disdik Sleman Pantau Pelaksanaan GSM

SLEMAN (MERAPI) - Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman melakukan pemantauan pelaksanaan Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM), melalui 'teleconference" di Smart Room, Dinas

Close