LIGA 2 PSSI SLEMAN – Praba Boko Geser Puma

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Tim Praba Boko menggeser Puma dari puncak klasemen sementara Grup 4 Liga 2 PSSI Sleman. Kemenangan 2-1 atas AMN di Lapangan Raden Ronggo Kalasan, Selasa (5/11), membawa Praba Boko ke posisi puncak dengan sembilan poin, selisih dua angka dengan Puma di tempat kedua.

Mengakhiri babak pertama tanpa gol, Puma dan AMN bermain lebih terbuka di babak kedua. Gol Aris Wicaksono di awal babak kedua dibalas gelandang AMN Erlangga menit 53. Skor 1-1 membuat pertandingan memanas. Wasit pun mengeluarkan dua kartu merah di menit 60 untuk Rachmat (Praba Boko) dan Arief (Puma). Skor berubah 2-1 delapan menit usai diusirnya dua pemain itu lewat Nanda yang sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Sementara itu Seyegan FC memetik tiga angka pertama mereka di Grup 1 setelah mengalahkan Agung Putra tiga gol tanpa balas di Lapangan Sidoluhur petang kemarin. Tiga gol Seyegan FC dicetak Muhammad Iqbal menit 42, Qosim menit 45, dan Dhimas menit 75.

Di Grup 5 Sakka berhasil menggeser Fortuna dari peringkat tiga klasemen sementara. Naiknya Sakka berkat kemenangan atas Fortuna itu sendiri dengan skor 2-0. Dalam laga yang digelar di Lapangan Balecatur, dua gol Sakka diceploskan Priyanyo menit 35 dan Nico Surya menit 59.

Nogo Mas di Grup 3 terus memperbaiki penampilan di Liga 2. Di pertandingan kemarin mereka menang tipis 1-0 atas Perseta di Lapangan Getas. Satu-satunya gol Nogo Mas dicetak Fathin menit 48. Pertarungan papan bawah di Grup 2 mempertemukan PS KC melawan Taruna Manggala di Lapangan Sinduadi kemarin. PS KC memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 berkat brace Widadi Eka menit 19 dan 50 serta satu gol dari Doni Ari Indra menit 70. (Des)

Read previous post:
Anggaran Jaminan Kesehatan Kulonprogo Naik Rp 15 Miliar

WATES (HARIAN MERAPI) - Pemerintah Kabupaten Kulonprogo meningkatkan anggaran jaminan kesehatan dari Rp 13 miliar menjadi Rp 28 miliar atau

Close