Pelajar Tanpa SIM Tabrak Pensiunan Hingga Tewas

LENDAH (MERAPI) – Seorang pensiunan PNS warga Maesan, Wahyuharjo Lendah, Kulonprogo, Raharjo (75) meninggal dunia akibat tertabrak motor di ruas jalan depan Pasar Legi Maesan, Lendah, Rabu (16/10). Sementara pengendara motor, Handoko Putro (16) yang juga seorang pelajar mengalami luka ringan dan kini dirawat di RS Rizki Amalia Medika, Lendah.
Menurut keterangan, peristiwa naas ini bermula saat Raharjo berjalan kaki di Jalan Kenteng-Cangakan sekira pukul 06.30 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, ia bermaksud menyeberang jalan tepatnya di depan Pasar Legi Maesan.
Pada saat bersamaan, melaju motor AB 3776 QC yang dikendarai Handoko Putro, warga Barongan Nomporejo Lendah. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, Handoko tak bisa menghindar hingga laju motornya menabrak Raharjo.

“Pengendara motor melaju dari arah selatan ke utara, namun di lokasi kejadian menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan,” kata Kapolsek Lendah AKP Fakhrurodin.
Akibat peristiwa ini, korban Raharjo mengalami luka berat berikut pendarahan di kepala, serta luka robek kaki kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.
Sementara pengendara motor, mengalami luka ringan dan tulang hidung retak. Ia lantas menjalani rawat inap di RS Rizki Amalia Medika Lendah. Menurut AKP Fakhrodin, pengendara motor diketahui tidak memiliki SIM.
“Peristiwa ini masih kami dalami dengan pemeriksaan saksi dan olah TKP,” ucapnya.(Unt)

Read previous post:
Enceng Gondok Musuh Sakit Tenggorokan

TAK jarang gangguan kesehatan masih ringan akan menjadi parah ketika hanya dibiarkan saja. Alangkah idealnya jika berusaha mencari obatnya, bahkan

Close