Zaki Ditemukan Tewas Gantung Diri

ilustrasi
ilustrasi

SUKOHARJO (MERAPI) – Zaki (26) seorang mahasiswa asal Pacitan, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di rumah mertuanya di Dukuh Mlajon RT 01 RW 05 Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto. Kejadian tersebut diketahui sekitar Pukul 05.45 WIB, Selasa (15/10).

Kapolsek Polokarto AKP Aris Dwi Handoko mengatakan, aksi gantung diri Zaki kali pertama diketahui oleh mertuanya, Palupi. Melihat hal itu membuat Palupi kaget dan berteriak meminta tolong. Teriakan tersebut didengar oleh pihak keluarga lainnya dan langsung mendekat.

Oleh pihak keluarga kemudian berusaha masuk ke kamar tempat Zaki gantung diri. Namun usaha tersebut terganjal karena tubuh Zaki menutupi pintu. Kondisi pintu hanya bisa terbuka sedikit untuk menengok ke dalam kamar.

Dari sela pintu kamar itulah Zaki terlihat dalam posisi tergantung dengan leher terikat kain berwarna kombinasi merah dan putih. Melihat hal itu pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Polokarto.

Selang tidak lama polisi datang bersama petugas Puskesmas Polokarto untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan. Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh Zaki. Polisi kemudian menyerahkan jenasah Zaki d kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Mengenai penyebab gantung diri masih dalam penyelidikan. Namun sesuai keterangan keluarga informasinya ada masalah keluarga kurang harmonis,” ujarnya. (Mam)

Read previous post:
BPJS Nunggak Rp 18 M di RSUD Wonosari

WONOSARI (MERAPI) - BPJS Kesehatan menunggak sebesar Rp 18 milliar di RSUD Wonosari, karena belum ditransfer dari pusat. Kepala BPJS

Close